Belum Sembuh, Dul Akan Ramaikan Pergantian Tahun bersama Al-El

AQJ alias Dul beberapa waktu lalu sempat terlihat manggung di Gandaria City, bersama bandnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 17:30 WIB
aqj-131010b.jpg

AQJ alias Dul beberapa waktu lalu sempat terlihat manggung di Gandaria City, bersama bandnya Back Door. Walaupun masih duduk dikursi roda, namun Dul mencoba untuk kembali beraktivitas. Dan pergantian tahun 2014 nanti, Dul akan kembali manggung, tapi kali ini anak bungsu Ahmad Dhani ini akan manggung bersama band Lucky Laki, dengan kakak-kakanya Al dan El.

Hal itu diungkakan Ahmad Dhani saat ditemui di Sarinah, MH, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013). Dhani mengaku kalau dirinya bersama ketiga anaknya itu akan mengisi acara musik di malam pergantian tahun.

"Tanggal 18 Desember ada jumpa pers untuk tahun baru. Saya bakal main sama Al, El, dan Dul, di malam tahun baru," ucap Dhani.

Menurut Dhani, kesehatan putra ketiganya itu belumlah 100 persen sembuh. Namun, di atas panggung nanti Dul akan menggunakan korsi roda seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. "Kalau capek (Dul), nanti duduk di kursi roda," ujar Dhani.

Dhani mengajak Dul untuk manggung di malam tahun baru lantaran anaknya sangat bersemangat untuk manggung. Padahal, mantan suami Maia Estianty ini belum meminta izin dokter yang menangani Dul.

"Nggak minta persetujan dokter. Sudah bisa dia. Dul semangat banget," tandas Ahmad Dhani.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya