Heidi Klum Beli Enam Pohon Natal untuk Anak-anaknya

Masing-masing dari anak Heidi Klum, mendapat satu pohon untuk diletakkan di ruangan kamar mereka.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Des 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 21:50 WIB
heidi-klum-131207b.jpg

Artis dan model seksi, Heidi Klum mengatakan bahwa dirinya akan membeli kado istimewa untuk anak-anak dan mantan suaminya, Seal.

Tidak tanggung-tanggung, Heidi membeli enam buah pohon Natal untuk empat orang anaknya; Leni (9 tahun), Henry (8 tahun), Johan (7 tahun), dan Lou (4 tahun), masing-masing dari mereka mendapat satu pohon untuk diletakkan di ruangan kamar mereka. Ia juga memberlakukan hal yang sama untuk mantan suaminya itu. Sementara, satu pohon yang tersisa untuknya sendiri.

"Untuk pertama kalinya tahun ini, setiap anak mendapatkan satu pohon Natal. Aku tahu itu jumlah yang banyak tapi itu seperti memberi mereka seluruh hutan. Melihat mereka senang sekali, berfoto dan bercanda bersama," tukas Heidi dikutip Femalefirst, Kamis (19/12/2013).

Selain pohon Natal, wanita kelahiran Jerman, 1 Juni 1973 tersebut juga memberikan kado menarik lainnya kepada putra-putrinya. Heidi membeli sepeda untuk buah hatinya, tapi tak sembarang sepeda. Wanita yang selalu total dalam berpakaian ini memilih sepeda roda satu, sepeda yang sering terlihat di panggung-panggung sirkus. Lantas, untuk alasan apa?

"Saat Natal mereka (anak-anak) jarang menonton televisi. Mereka justru akan melakukan hal-hal konyol, maka aku membeli sepeda roda satu itu," ucap Heidi terkikik.

Heidi sangat suka melihat anak-anaknya menghias pohon cemara itu dengan pernak-pernik seperti bintang, bola-bola, gantungan malaikat, dan banyak lagi. Mereka juga suka meletakkan kotak kado dan kartu natal di bawah pohonnya.(Ppt/Rul)

baca:

Intip Yuk Kostum Spektakuler Heidi Klum Saat Halloween
Heidi Klum Tak Mau Jadi Model Lingerie Lagi
Heidi Klum Gemar Unggah Foto Seksi di Pantai



Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya