Robbie Williams Ingin Lakukan Operasi Plastik?

Robbie Williams ingin menjajal melakukan operasi plastik di hari ulang tahunnya. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Des 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 13:00 WIB
robbie-william-senyum-130622b.jpg
Fenomena prosedur kecantikan telah mewabah di kalangan artis-artis Korea Selatan. Ternyata fenomena itu juga mulai banyak diikuti oleh seleb di Hollywood. Bahkan, Robbie Williams ingin menjajal prosedur kecantikan tersebut.

Robbie Williams mengakui dirinya ingin melakukan liposuction atau sedot lemak di tubuhnya. Mantan personel Take That itu ingin segera menjalani proses tersebut ketika ia berulang tahun yang ke 40.

Tak hanya sedot lemak, Robbie Wiliams juga bakal melakukan serangkaian operasi kecantikan lainnya, termasuk facelift. Ia melakukan itu agar tetap terlihat muda.

"Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk membuat saya awet muda. Krisis usia yang akan membuat saya terlihat tua terkadang membuat saya sangat ketakutan," ujar Robbie Wiliams, dilansir dari Contactmusic, Selasa (24/12/2013).

Sebelumnya, Robbie Williams secara diam-diam telah melakukan transplantasi rambut. Ia tak ingin kepalanya terlihat botak. Robbie Williams mengakui semuanya ia lakukan karena terbawa tren.

"Saya tinggal di Los Angeles (Amerika Serikat) dalam waktu yang cukup lama. Jika kau tinggal di sana, kau akan mendapatkan beberapa prosedur kecantikan yang biasa dilakukan oleh mereka."(Des)

Baca juga:
Gay, Robbie William Bahagia Menikah
Robbie Williams Torehkan Sejarah di Dunia Musik Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya