Ke Amerika, Calvin Jeremy Ingin Wujudkan Mimpi

Calvin Jeremy punya impian untuk merasakan Natal dengan suasana yang berbeda dari Jakarta.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Des 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 19:00 WIB
calvin-jeremy-131225b.jpg

Calvin Jeremy punya impian untuk merasakan Natal di tengah musim salju. Ia pun berencana untuk terbang ke Amerika Serikat bersama keluarga untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Sayang, Calvin belum bisa menyebutkan kapan ia akan memboyong keluarganya ke sana.

"Karena kebetulan konsentrasinya di Jakarta, jadi nggak ke mana-mana. Penginnya bisa ke Amerika. Biar rasakan suasana Natal yang ada saljunya," kata Calvin saat dihubungi wartawan, Rabu (25/12/2013).

Pasalnya, diakui Pria berusia 22 tahun ini, Natal merupakan ajang untuk kumpul keluarga. Ada kebiasaan yang dilakukan Calvin dan keluarganya.

"Biasanya kita ngumpul keluarga, doa bersama. Kayak kebaktian kecil sama keluarga. Doa di tahun depan semakin baik lagi, karier dan jadi berkat buat keluarga," jelas Calvin.

Yang ia syukuri, Natal tahun ini status Calvin sudah berbeda. Ia menyandang status sarjana ekonomi. "Aku sudah selesai kuliah, sudah jadi sarjana ekonomi. Terus sudah single ketiga di album kedua. Rencana awal Januari luncurkan single baru lagi," tutup Calvin.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya