Keanu Reeves Batal Menjadi Agen Rahasia FBI

Keanu Reeves menyatakan sejujurnya perihal dirinya yang didaulat sebagai agen rahasia FBI.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Des 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 21:50 WIB
keanu-reeves-131226c.jpg
Sempat dinyatakan terlibat dalam remake film klasik tahun 1991 berjudul Point Break, akhirnya Keanu Reeves pun menyatakan sejujurnya perihal perannya sebagai karakter bergelar agen rahasia FBI bernama Johnny Utah.

"Sama sekali tidak. Itu bukan tempat saya," ujar aktor yang belakangan terlihat di layar lebar melalui film 47 Ronin, seperti dikutip dari Ace Showbiz. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang mengecewakan bagi para fans Keanu Reeves.

Menyuarakan pikirannya mengenai rencana pembuatan ulang film yang versi lamanya disutradarai Kathryn Bigelow itu, bintang utama film legendaris The Matrix ini pun mengaku antusias akan kehadiran film tersebut.

Akan tetapi, Keanu masih mempertanyakan apakah proyek tersebut layak dilaksanakan atau tidak. "Apakah itu merupakan hal yang baik? Saya tidak tahu. Kalau mereka bisa menemukan jalan untuk membuatnya baik, maka Tuhan memberkati mereka," ujarnya.

Film asli Point Break diperankan oleh Patrick Swayze dan Gary Busey. Sutradara versi remake bakal dipegang oleh Ericson Core, sosok yang pernah mengarahkan film Invincible.

Belakangan, Keanu Reeves sedang mewujudkan harapan pecinta film komedi Bill & Ted dengan menyatakan diri siap terlibat dalam film ketiganya. Sebelum 47 Ronin ditayangkan, Keanu sudah memainkan film bertajuk Man of Tai Chi yang sempat membawa aktor bela diri Indonesia, Iko Uwais.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya