Suami Tak Kenal Pria yang Diisukan Dekat dengan Cut Tari

Suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata mengaku tak kenal dengan pria berinsial FR yang diduga sebagai selingkuhan Tari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2014, 13:35 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 13:35 WIB
yusuf-2-140122b.jpg
Nama pejabat FR tiba-tiba muncul di tengah kemelut rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata. Kabarnya, pria yang bekerja sebagai Dirjen Keuangan ini merupakan selingkuhan Cut Tari.

Gara-gara itu juga, Yusuf langsung melayangkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Saat disinggung mengenai kabar tersebut, kuasa hukum Yusuf, Michel Stanly menampiknya. Bahkan Michel memastikan bila kliennya tidak mengenal pejabat berinisial FR tersebut.

"Nggak ada omongan seperti itu. Tidak ada sangkut pautnya dengan pihak ketiga, dia tidak kenal (FR)," ucap Michel ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Selain itu, ia kembali menegaskan bila alasan utama Yusuf mengajukan permohonan cerai kepada Cut Tari lantaran rumah tangga yang tidak harmonis.

"Memang kami tegaskan lagi, perceraian Pak Yusuf dengan Mbak Tari karena kurang harmonis. Biasa masalah rumahtangga. Kalau kita dari gugatan sudah jelas setahun lalu sudah keluar dari rumah. Proses perceraian juga nggak mudah," jelasnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya