Demi Lovato Lega Ke$ha Jalani Rehabilitasi Gangguan Makan

Kesehatan Ke$ha pascagangguan makanan berangsur-angsur membaik setelah menjalani rehabilitasi. Hal ini membuat lega Demi Lovato.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Jan 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2014, 22:00 WIB
demi-lovato-140131c.jpg

Demi Lovato, penyanyi muda berbakat ini menyatakan lega atas keputusan Ke$ha untuk menjalani rehabilitasi gangguan makanan.

Seperti yang dilansir dari Contact Music belum lama ini, Demi yakin pelantun lagu Tik Tok tersebut segera sembuh dan menjadi lebih baik kesehatannya.

"Aku mengharapkan yang terbaik untuknya, dan aku pikir dia melakukan yang terbaik untuk dirinya. Sangat bagus ketika kamu bisa istirahat. Ada banyak hal, kamu bekerja keras dan kemudian kamu lupa pada dirimu sendri, dan kamu tidak perlu memiliki hal yang semua orang rasakan, seperti stres. Kamu hanya bisa menyibukkan diri," kata Demi.

Sebelumnya, Kesha memutuskan untuk menjalani rehabilitasi di Timberline Knolls Centre, Chicago, pada 3 Januari, karena menderita anorexia dan bulimia.

Setelah mendapatkan pengobatan, kondisi Kesha semakin membaik. Dia bahkan sempat mengucapkan terima kasih pada penggemarnya karena selalu memberikan dukungan.

"Hey, ini Kesha dari tempat rehab. Aku hanya ingin bilang ini sangat sulit dan pekerjaan yang sangat penting. Aku bersyukur atas semua cinta dan dukungan. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa kalian," tulis Kesha di akun Twitternya. (Ars)


Baca juga:

Pasca Alami Gangguan Kesehatan, Ini Janji Ke$ha Kepada Fans
Duet Ke$ha-Pitbull Geser 'The Monster' Rihanna-Eminem
2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya