Sidang Cerai, Jay Alatas Bantah Tudingan Christy Jusung

Pada sidang mediasi dua pekan lalu, Christy Jusung melontarkan alasan bercerainya yaitu karena Jay Alatasn tidak bisa melindunginya.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Feb 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 14:00 WIB
christi-jusungg-2-140203c.jpg

Melalui kuasa hukumnya, Dody Haryanto, Jay Alatas membantah semua alasan yang dilontarkan Christy Jusung untuk bercerai. Bantahan itu juga disampaikan Dody kepada Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti ramai diberitakan, Christy dan Jay sedang menjalani proses perceraian. Pada sidang mediasi dua pekan lalu, di hadapan madiator pengadilan, Christy melontarkan alasan ia ingin bercerai. Salahsatunya ialah karena Jay tidak bisa melindungi dirinya.

Kali ini, giliran pihak Jay memberikan bantahan. "Sesuai ketentuan majelis hakim, kami hanya mempertanyakan soal gugatan penggugat, apakah sudah benar. Jadi Saya membuat jawaban, membantah dan meluruskan soal tuduhan atau hal yang tidak sesuai dengan kenyataan," kata Dody di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Salahsatu yang dibantah Jay yakni soal anggapan kalau Jay sengaja membiarkan Christy berselisih paham dengan anak-anak Jay dari istri terdahulunya. Alhasil, wibawa Christy sebagai istri di rumah jadi tidak ada.

"Dia (christy) minta cerai karena tidak ada kecocokan dalam berumahtangga disebabkan anak-anak. Padahal, anak itu bukan sumber keributan. Kan dia sudah tahu kalau Pak Jay sudah punya anak, statusnya juga tahu lalu kenapa dijadikan alasan," tukas Dody.

Sidang cerai Christy-Jay akan dilanjutkan dua pekan lagi, yakni tanggal 3 Maret 2014 dengan agenda replik dari pihak Christy. (Mer)


Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya