Nichkhun `2PM` Ingin Segera Mengejar Asa

Nichkhun `2PM` memiliki nilai seni yang tinggi dengan harapan yang akan ia wujudkan dalam waktu dekat. Apakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Feb 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 12:10 WIB
nikchun-140219b.jpg
Beberapa orang memiliki harapan dan impian  yang ingin terwujud. Hal itu juga ada dalam pikiran Nichkhun `2PM`. Meski kesuksesan telah ditangan, Nichkhun masih merasa kurang lengkap karena impiannya ini belum terlaksana.

Dalam wawancara bersama majalah ternama Jepang Shukan Josei, Nichkhun mengungkapkan jika ia berharap impiannya segera terwujud. Ia mengaku saat ini dirinya tengah berusaha keras untuk mewujudkannya.

Meski tampak malu-malu, akhirnya Nichkhun mengatakan mimpinya yaitu mengejar cita-citanya sebagai pelukis. Nichkhun mengkui dirinya tak ingin menjadi desainer, seperti beberapa idola yang merancang tas atau busana, Nichkhun hanya ingin melukis.

"Saya tak ingin merancang sesuatu. Saya hanya mau melukis. Saat ini, saya tengah berusaha keras. Saya belajar dari ahlinya," ujar Nichkhun.

Nichkhun mengungkapkan setelah cukup handal, ia ingin melukiskan alam dalam tangannya di atas kanvas. "Saya ingin menuangkan keindahan alam di atas kanvas yang sangat besar. Itu akan sangat indah."

Nichkhun juga memiliki kemahiran lain yaitu bermain piano. Nichkhun mengatakan jika piano adalah hal yang paling dasar di bidang musik. "Jika kau sudah mahir bermain piano, kau akan sangat mudah memainkan alat musik lainnya."(Des)

Baca juga:
Nichkhun `2PM` Acungkan Jempol untuk Film Oka Antara `Killers`
Harapan dan Impian Nichkhun `2PM`
6 Idola Hallyu yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya