iPhone 6, Smartphone yang Dinanti-nanti Muncul

Setelah dinanti para penggemarnya, Apple akhirnya resmi meluncurkan dua model iPhone generasi terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Des 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2014, 19:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti para penggemarnya, Apple akhirnya resmi meluncurkan dua model iPhone generasi terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada 9 September 2014 di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino, California.

Negara-negara yang beruntung mendapat gelombang pertama menjajal anggota baru iPhone itu antara lain adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus datang dengan layar lebih besar dari pendahulunya. iPhone 6 hadir dengan ukuran layar 4,7 inci, sementara iPhone 6 Plus mempunyai layar seluas 5,5 inci.

Perubahan mencolok yang diberikan Apple pada iPhone terbaru adalah pada desain. iPhone 6 mengusung desain baru dengan bagian ujung yang membulat. Kedua, ponsel ini terbuat dari aluminium dengan logo Apple yang dilapis baja. Namun, Apple belum benar-benar memaksimalkan kamera pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Simak artikel selengkapnya di Kaleidoskop Tekno September: iPhone 6 Diburu Pecinta Gadget

Jika ingin update dengan berita-berita teknologi terkini, baca Tekno Liputan6.com!

Berikut videonya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya