Polaroid Rilis 2 Tablet Android Murah

Polaroid diam-diam ikut meramaikan industri perangkat mobile dengan merilis dua tablet Android berharga terjangkau.

oleh Denny Mahardy diperbarui 09 Jan 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 20:00 WIB
Polaroid Ikutan Buat Tablet Android Murah
Polaroid diam-diam ikut meramaikan industri perangkat mobile dengan dua tablet buatannya

Liputan6.com, Las Vegas - Pasar perangkat mobile belakangan ini menjadi primadona karena memiliki pertumbuhan yang pesat dan besar. Potensi besar yang ada di industri perangkat mobile menarik banyak perusahaan untuk ikut bermain di pasar ini.

Perusahaan digital imaging, Polaroid, diam-diam ikut meramaikan industri perangkat mobile. Perusahaan itu memperkenalkan dua perangkat tablet berbasis Android dengan harga terjangkau di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 Las Vegas, Amerika Serikat.

Mengutip laman Phone Arena, Jumat (9/1/2015), kedua tablet yang diperkenalkan di ajang CES 2015 tersebut mengusung nama L7 dan L10. Keduanya rencananya akan dipasarkan di Amerika Serikat pada musim semi mendatang.

Sesuai namanya, Polaroid L7 merupakan tablet dengan layar seluas 7 inci sedangkan Polaroid L10 memakai layar 10 inci. Kedua tablet tersebut dibuat dengan desain yang cukup sederhana dan dijalankan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Perusahaan pembuatnya mengaku kedua tabletnya dipersenjatai prosesor quad-core yang super cepat. Perusahaan itu sendiri tak mau menyebutkan pembuat prosesornya, sebagian pihak memprediksi prosesor itu bukan buatan Qualcomm.

Dilahirkan untuk dibanderol murah, Polaroid L7 dan Polaroid L10 tak dibekali fitur konektivitas jaringan seluler, jadi penggunanya hanya bisa digunakan menggunakan Wi-Fi untuk mengakses internet.

Fitur tambahan yang ada di komputer tablet ini ialah koneksi Bluetooth, kamera belakang dan kamera depan, serta pengeras suara di panel depan. Polaroid juga mengklaim baterai yang ada di perangkat ini akan mampu bertahan lama.

Sayangnya, masih belum ada penjelasan mengenai resolusi layar, kapasitas RAM, dan memori internal yang ditawarkan oleh Polaroid L7 dan L10. Bocorannya, Polaroid L7 akan dibanderol dengan harga US$ 99 sekitar Rp 1,2 jutaan, sementara Polaroid L10 memiliki harga lebih mahal, yakni sekitar US$ 149 atau Rp 1,7 jutaan.

(den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya