Fitur `Brutality` Mortal Kombat X Bikin Kecewa Para Fans

Salah satu fitur mematikan `Brutality` kembali hadir di Mortal Kombat X, sayangnya para fans kecewa dengan fitur yang ditampilkan.

oleh Jeko I. R. diperbarui 02 Mar 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 13:10 WIB
Fitur `Brutality` Akan Hadir di Mortal Kombat X?
Salah satu fitur mematikan akan kembali hadir di Mortal Kombat X

Liputan6.com, Jakarta - Developer game fighting Mortal Kombat X, NetherRealm Studios, mengumumkan bahwa mereka telah merilis live streaming gameplay terbaru pada Kamis, 26 Februari 2015.

Gameplay terbaru yang telah diperlihatkan menunjukkan salah satu fitur fenomenal dari game ini, Brutality. Demikian seperti dilansir laman Gamespot pada Senin (2/3/2015).

Ketika merilis video teaser streaming yang diperlihatkan, terlihat tulisan "It's going to be brutal" atau bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih: "Game ini akan semakin brutal."

Bahkan hal ini semakin diperkuat dengan salah satu tweet dari director Mortal Kombat X, Ed Boon yang menjawab pertanyaan beberapa para fans. Ia pun menjawab: "Jangan sampai melewatkan streaming gameplay terbarunya ini."

Benar adanya, live streaming gameplay terbaru yang ditampilkan memang menyajikan fitur Brutality. Namun, aksi laga Brutality di Mortal Kombat X mengundang berbagai macam komentar dari fans Mortal Kombat X.

Kebanyakan dari mereka justru kecewa dengan aksi Brutality yang diperlihatkan oleh para karakter Mortal Kombat X, karena lebih terlihat seperti adegan Fatality.

Sejatinya, Brutality merupakan finishing move dari tiap karakter yang bisa dilakukan dalam serangan sadis secara non-stop dan bahkan bisa dilakukan untuk menghabisi nyawa karakter dari status life bar yang penuh.

Fitur gaya tarung ini telah diperkenalkan semenjak Ultimate Mortal Kombat 3 diluncurkan. Sementara Fatality adalah aksi serangan yang lebih memperlihatkan adegan sadis dan berdarah untuk mematikan lawan.

Meskipun Brutality tidak terdapat di setiap seri Mortal Kombat, termasuk Mortal Kombat reboot 2011, NetherRealm Studios sepertinya memang sudah berencana untuk merilis kembali menghadirkan Brutality di Mortal Kombat X. Hal ini sudah bisa diramal sejak mereka menghadirkan teaser streaming dan juga pernyataan lewat kicauan Twitter Ed Boon terkait hal ini.

Namun demikian, semoga saja tim developer Mortal Kombat X mampu menghadirkan fitur gaya tarung lainnya yang tak kalah mematikan dengan Fatality dan Brutality. Mengingat besarnya ekspektasi para fans akan game fighting yang ditunggu-tunggu di sejarah Mortal Kombat ini.

Mortal Kombat X akan dirilis dalam waktu kurang lebih 1 bulan lagi, tepatnya pada 14 April 2015 untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, dan PC.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya