Bocoran Harga dan Spesifikasi Moto G9 Plus

Waktu peluncuran smartphone baru Motorola, Moto G9 Plus, belum diketahui. Namun, bocoran tentang spesifikasinya sudah beredar di ranah internet.

oleh Andina Librianty diperbarui 09 Sep 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2020, 11:30 WIB
Moto E3 Power
Salah satu smartphone Motorola, Moto E3 Power (Liputan6.com/Jeko Iqbal)

Liputan6.com, Jakarta - Waktu peluncuran smartphone baru Motorola, Moto G9 Plus, belum diketahui. Namun, bocoran tentang spesifikasinya sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (8/9/2020), bocoran mengenai Moto G9 Plus ini berasal dari operator seluler Slovakia, Orange Slovensko. Hal ini mengindikasikan smartphone tersebut akan segera diumumkan.

Orange Slovensko juga mencantumkan harga jual Moto G9 Plus. Namun, kemungkinkan informasi tersebut akan segera dihapus.

Berdasaran keterangan yang ada, Motorola Moto G9 Plus memiliki desain seperti Moto G8 Plus. Selain itu, smartphone tersebut diketahui memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Chipset yang digunakan belum diketahui. RAM yang dimiliknya 4GB dengan memori internal 128GB. Slot microSD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan.


Spesifikasi Lain

Moto Z
Projector Mods, Insta-Share dari Motorola yang siap menemani pengguna menonton film layaknya layar lebar (Liputan6.com/Agustin Setyo W)

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 5000mAh, pemindai sidik jari di bagian samping, serta memiliki berat 223 gram.

Moto G9 Plus dilengkapi dengan total empat kamera. Kamera utama dengan resolusi 64MP.

Kamera lain diprediksi memiliki resolusi 2 atau 5MP untuk macro. Selain itu kemungkinan juga akan ada kamera ultra-wide.


Harga

Orange Slovensko mencantumkan harga Moto G9 Plus 235 euro untuk varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Harga tersebut sudah mendapatkan potongan 20 euro. Sehingga harga jualnya kemungkinan 255 euro atau sekitar Rp 4 juta ketika meluncur nanti.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya