It Takes Two, Game of the Year 2021 Bakal Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV

Gim It Takes Two meraih beberapa penghargaan, termasuk Game of the Year versi The Game Awards 2021

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 05 Feb 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi game It Takes Two (Dok. The Game Awards 2021)
Ilustrasi game It Takes Two (Dok. The Game Awards 2021)

Liputan6.com, Jakarta - Game yang dinobatkan sebagai Game of the Year dalam ajang penghargaan The Game Awards 2021, It Takes Two, bakal diadaptasi ke dalam film dan serial televisi.

Variety melaporkan, Hazelight Studios, developer indie di balik gim ini kabarnya bekerja sama dengan dj2 Entertainment untuk menggarap proyek tersebut.

"Menciptakan dunia dan cerita di It Takes Two sangat menyenangkan bagi saya dan tim," kata Josef Fares, pendiri Hazelight seperti dilansir The Verge, dikutip Sabtu (5/2/2022).

Menurut Fares, game ini memiliki narasi yang kuat dengan banyak "karakter gila" dan momen aksi bersama-sama. "Potensinya sangat besar untuk adaptasi yang bagus ke film atau televisi." 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasutri yang Berubah Jadi Boneka

Cuplikan gim It Takes Two (YouTube Electronic Arts)
Cuplikan gim It Takes Two (YouTube Electronic Arts)

Pat Casey dan Josh Miller, penulis skenario di balik film Sonic the Hedgehog, juga rencananya akan terlibat untuk menulis di film adaptasi gim ini.

CEO dan pendiri dj2 Dmitri M. Johnson, dikutip dari PC Gamer, mengatakan mereka jatuh cinta terhadap tokoh-tokoh di gim tersebut, serta alam semesta fantasi yang diciptakan oleh Hazelight.

"Tidak sabar untuk menghadirkan karakter-karakter ini, dan dunianya, ke kehidupan di layar besar dan kecil," kata Johnson.

Gim It Takes Two bercerita tentang May dan Cody, pasangan suami istri (pasutri) yang tengah berjuang melewati proses perceraian.

Keduanya secara ajaib berubah menjadi boneka yang diciptakan oleh sang putri, Rose. Mereka pun harus bekerja sama demi kembali ke tumbuh manusianya.


Hak Cipta Adaptasi Masih Diperebutkan

Cuplikan gim It Takes Two (YouTube Electronic Arts)
Cuplikan gim It Takes Two (YouTube Electronic Arts)

Pasutri itu pun harus berpetualang dan menghadapi berbagai musuh yang tidak terduga. Mereka juga harus menyelesaikan perbedaannya dengan buku terapi yang bisa bicara, yang bertekad memperbaiki hubungan keduanya.

Belum ada laporan studio atau jaringan film yang terkait dengan proyek adaptasi ini. Kabarnya, hak cipta atas adaptasinya masih menjadi rebutan beberapa pihak.

dj2 Entertainment sendiri juga tengah menggarap sekuel dari film Sonic the Hedgehog, adaptasi animasi Tomb Raider untuk Netflix, serta serial live action dari Disco Elysium dan Life is Strange.

Mengutip Engadget, di The Game Awards 2021, It Takes Two memenangkan tiga penghargaan termasuk Game of the Year. Gim yang dirilis oleh EA Maret tahun lalu ini terjual lebih dari tiga juta kopi di bulan Oktober 2021.

(Dio/Ysl)


Infografis Bisnis Game di Indonesia

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya