Viral, Video Ivan Gunawan Peringatkan Tersangka Kasus Binomo Indra Kenz

Ivan Gunawan diketahui pernah mengingatkan Indra Kenz soal trading di sebuah acara televisi

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 24 Mar 2022, 11:21 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 11:21 WIB
6 Potret Ivan Gunawan dengan Brewok Tebal dan Pipi Tirus, Banjir Pujian
Penampilan terbaru Ivan Gunawan yang disebut makin langsing dan macho. (Sumber: Instagram/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Cuplikan video berisi Ivan Gunawan yang mengingatkan tersangka kasus Binomo Indra Kenz jadi perbincangan di dunia maya. Kejadian ini terjadi di sebuah acara televisi di Januari 2021.

Dalam acara tersebut, pria bernama asli Indra Kesuma itu sedang menjelaskan kepada para host yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dinar Candy, dan Nikita Mirzani tentang trading.

"Trading itu ibarat kita bedagang, bedagang tapi jual beli saham, jual beli mata uang kripto, seperti itu," kata Indra mengklaim, seperti mengutip kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (24/3/2022).

Saat itu, Ivan pun bertanya kepada Indra Kenz mengenai risiko dari apa yang dilakukan pria yang sempat diklaim sebagai Crazy Rich Medan tersebut. Indra pun dengan tegas menjawab risikonya pasti besar.

"Soalnya ada teman-teman aku yang pada trading yang pas lagi kaya, kaya banget, tapi salah celah, gembel, gembel banget," kata Ivan Gunawan, yang juga merupakan seorang desainer itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terlalu Jumawa

6 Potret Indra Kenz, Crazy Rich yang Kini Jadi Sorotan Warganet
Indra Kenz ramai jadi sorotan usai sebut miskin adalah privilege. (Sumber: Instagram/indrakenz)

Indra pun mengatakan, maka dari itu, orang harus berhati-hati dan harus belajar saat mau trading. Sontak, jawaban itu direspons oleh Ivan.

"Kamu hati-hati ya," ujarnya. "Karena banyak teman gue pas udah kaya tuh jumawa banget deng deng deng, salah transaksi, langsung gembel. Makanya gue takut, jangan ya."

Seperti yang diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan investasi bodong binary option melalui aplikasi Binomo pada bulan Februari lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Indra kenz jadi tersangka terhitung pada Kamis (24/2/2022).


Ditetapkan Sebagai Tersangka

FOTO: Indra Kenz Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan
Indra Kesuma alias Indra Kenz (kanan) tiba di Gedung Bareskrim, Jakarta, Kamis (24/2/2022). Indra Kenz menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong aplikasi trading binary option Binomo. (merdeka.com/Imam Buhori)

"Berdasarkan pasal 184 KUHP, maka penyidik melaksanakan gelar perkara, setelah itu penyidik menetapkan saudara IK sebagai tersangka," ucap Ahmad Ramadhan dikutip Showbiz Liputan6.com dari YouTube KH Infotainment.

Karena statusnya telah menjadi tersangka, otomatis Indra Kenz akan ditahan. Selanjutnya, aset-aset akan disita.

"Setelah ditetapkan sebagai tersangka penyidik melakukan penangkapan dan akan segera melakukan penahanan. Akan dilakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka," tutur Ahmad Ramadhan.

(Dio/Isk)


Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong

Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya