Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends 9 Juni 2022

Live streaming Vidio.com kembali menghadirkan turnamen game esports bertajuk Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends pada Kamis, 9 Juni 2022.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Jun 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2022, 15:00 WIB
Saksikan Keseruan Live Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends 9 Juni 2022
Saksikan Keseruan Live Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends 9 Juni 2022

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming Vidio.com kembali menghadirkan turnamen game esports bertajuk Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends pada Kamis, 9 Juni 2022. 

Turnamen esports Vidio Community Cup Season 2 berisi tiga kategori yang dipertandingkan diantaranya Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Adapun tujuan diadakan turnamen esports ini untuk memberikan wadah kepada para pemain amatir agar bisa menunjukkan minat dan kemampuannya dalam bermain game esports, sehingga nantinya bisa menjadi pemain profesional.

Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends minggu ini akan hadir pada hari Kamis, 9 Juni 2022 mendatang. 

Banyak keseruan menarik dan para tim peserta saling adu taktik dengan strategi terbaik mereka untuk meraih beragam hadiah. Yuk, tonton turnamen eSport Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends  melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends

Kamis, 9 Juni 2022 

Waktu : 19.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends 

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya