4 Kode Redeem Honkai: Star Rail Hari Ini 27 Mei 2023, Jangan Lupa Klaim Segera

Berikut ini adalah 4 redeem code Honkai: Star Rail hari ini 27 Mei 2023 yang bisa diklaim oleh para trailblazers.

oleh Yuslianson diperbarui 27 Mei 2023, 11:54 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 11:54 WIB
4 Kode Redeem Honkai: Star Rail Hari Ini 27 Mei 2023
4 Kode Redeem Honkai: Star Rail Hari Ini 27 Mei 2023. (Doc: YouTube | Honkai: Star Rail)

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja menggelar live streaming Honkai: Star Rail terkait pembaruan konten versi 1.1, di mana game tersebut untuk player di mobile dan PC Windows.

Bertajuk "Galactic Roaming", program khusus Honkai: Star Rail versi 1.1 ini juga memperkenalkan deretan karakter baru yang akan dirilis lewat update berikutnya.

Adalah ketiga karakter yang akan menyambangi Honkai: Star Rail, adalah Silver Wolf dan Luocha untuk karakter bintang 5, dan Yukong untuk bintang 4.

Selain menanti karakter baru di update mendatang, pengembang juga membagikan kode redeem Honkai: Star Rail untuk para trailblazers.

Berikut ini adalah 4 redeem code Honkai: Star Rail yang bisa diklaim oleh pemain beserta hadiahnya. Sebagai catatan, tiga kode redeem akan kedaluwarsa pada 27 Mei 2023.

Kode Redeem Honkai: Star Rail

  • ZTPTNMTX8LUF - 100 Stellar Jade, 50,000 Credits
  • 8A6T6LBFQ4D3 - 100 Stellar Jade, 5 Traveler's Guide
  • DB7A64BW8LC7 - 100 Stellar Jade, 4 Refined Aether
  • CS75WMP976AK - 100 Stellar Jade

Adapun redeem code Honkai: Star Rail ke-4 diberikan secara gratis oleh pengembang, sebagai bentuk kompensasi karena acara live streaming error pada 26 Mei 2023.

Seperti game Genshin Impact, gamer dapat mengklaim kode tersebut dari dalam game atau lewat browser.

Redeem Kode via Mobile

  • Buka game Honkai: Star Rail dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon tiga titik (...) Nanti akan muncul menu"Redeem Code" atau "Kode Penukaran", klik tombol dan masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di atas.
  • Setelah diisi, klik "Ok" untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode via Browser

  • Buka laman Honkai: Star Rail redeem code dengan klik link https://hsr.hoyoverse.com/gift.
  • Pastikan kamu login dengan akun sama dengan yang digunakan untuk main game di perangkat iOS, Android, hingga di PC Windows.
  • Pilih lokasi server. Setelah sesuai, nanti akan muncul nama in-game.
  • Pastikan nama tersebut sesuai dengan akun Anda.
  • Masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di kolom "Redemption Code".
  • Selanjutnya, klik "Redeem" untuk menukarkan kode tersebut lewat browser Google Chrome dkk.

 


Event di Update Honkai: Star Rail Versi 1.1

Honkai: Star Rail (HoYoverse)

Bersamaan dengan Honkai: Star Rail version 1.1, pengembang juga menambahkan beberapa event menarik yang dapat diikuti oleh para trailblazer.

Event pertama adalah Gift of Odyssey, dimana gamer bisa mendapatkan total 10x Golden Ticket Pass  setiap kali login selama seminggu ketika versi 1.1 dirilis.

Player juga bisa menikmati story tambahan tentang asal usul Silver Wold dalam event dengan waktu terbatas, bernama Starhunt Game.

Selama event berlangsung, pemain bisa mendapatkan Steller Jades, Travel's Guide, dan Light Cone bintang 4.

Event selanjtnya adalah Everwinter City Museum Ledger of Curiosities. Di sini, trailblazer akan bantu merenovasi dan bertindak sebagai kurator untuk mengatur dan mengembangkan museum ke masa jayanya.

Lainnya, event bertajuk Lab Assistants In Position, Planar Fissure, Stellar Flare, dan Garden of Plenty jgua akan ditambahkan ke dalam game di beberapa minggu mendatang.


Honkai: Star Rail Punya Pertarungan 'Turn-Based'

Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Honkai: Star Rail sendiri juga bisa dimainkan secara cuma-cuma alias gratis, meski tentu saja, fitur gacha dan pembelian dalam aplikasi juga dihadirkan di sini.

Bedanya dengan Genshin Impact, Honkai: Star Rail akan memiliki dunia, cerita, dan karakter yang berbeda dari Genshin Impact. Namun secara gameplay, juga tidak akan mengusung real-time combat yang serupa.

Honkai: Star Rail juga akan menghadirkan mode pertarungan turn-based. Selain itu, game ini juga tidak sepenuhnya open-world.

Game ini juga akan membawa pemain ke perjalanan semi-linear dari planet ke planet di cerita utamanya yang mengikuti peristiwa di Honkai Impact 3rd.

Namun buat yang belum pernah bermain Honkai Impact 3rd, kamu tidak perlu khawatir, HoYoverse menjanjikan cerita Honkai: Star Rail akan bisa dinikmati secara mandiri, sehingga lebih mudah untuk diikuti pemain baru.


Memulai Perjalanan dengan Astral Express

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2023, Jangan Sampai Ketinggalan. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Dikutip dari Polygon, pemain nantinya juga akan bisa membentuk tim beranggotakan empat karakter untuk digunakan dalam pertarungan.

Pengembang juga menjanjikan game ini akan memiliki "peta yang besar dengan eksplorasi labirin, gameplay memecahkan teka-teki, dan alur cerita yang imersif."

Untuk ceritanya, akan mengikuti protagonis bernama Trailblazer, yang memulai perjalanan antarbintang dengan kereta luar angkasa bernama Astral Express.

Honkai: Star Rail sudah tersedia di Android, iOS, dan PC. Sementara, versi PlayStation-nya sedang dalam pengembangan.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya