Top 3 Tekno: Daftar Harga HP Oppo Per September 2023 Paling Diburu

Daftar harga HP Oppo terbaru per September 2023 paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, terlebih ada cashback hingga Rp 500 ribu.

oleh Iskandar diperbarui 02 Sep 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi: Smartphone Oppo Reno10 Pro + 5G (Foto: Oppo Indonesia)
Ilustrasi: Smartphone Oppo Reno10 Pro + 5G (Foto: Oppo Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Daftar harga HP Oppo terbaru per September 2023 paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (1/9/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 merupakan lanjutan langsung dari ending Jujutsu Kaisen season pertama.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar Harga HP Oppo Terbaru September 2023, Cashback hingga Rp 500 Ribu

Awal September 2023, Oppo mengumumkan berbagai promo yang bisa kamu dapatkan ketika membeli perangkat mobile mereka.

Terdapat beberapa seri smartphone baru yang ditambahkan dalam daftar jual Oppo untuk menggantikan seri-seri lama yang telah dihentikan penjualannya.

Oppo menawarkan promo cashback hingga Rp 500 ribu dan juga aksesori tambahan untuk dipasangkan pada HP teranyar.

Adapun deretan HP yang baru dirilis Oppo antara lain Find N2 Flip, Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, Reno10 5G, A78 4G, dan A58.

Lebih lengkapnya, berikut daftar harga dan promo pembelian HP Oppo September 2023.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6: Itadori Ditaksir Cewek hingga Ikut Ujian Kenaikan Tingkat

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6
Salah satu adegan di Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 tampilkan Itadori Yuji bersama Nobara Kugisaki dan Fushiguro Megumi (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Setelah lima episode pertama dari Jujutsu Kaisen tayang, kini Jujutsu Kaisen Season 2 memasuki episode keenam.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 merupakan lanjutan langsung dari ending Jujutsu Kaisen season pertama.

Di mana pada akhir Season 1, Itadori Yuji bersama dua sahabatnya, Fushiguro Megumi dan Nobara Kugisaki tengah berjalan-jalan di Shibuya, Tokyo.

Kini di episode keenam Season 2, Jujutsu Kaisen kembali menampilkan adegan saat ketiga penyihir jujutsu muda itu tengah berjalan-jalan di Tokyo.

Saat ketiganya memutuskan berpisah untuk keperluan masing-masing, Kugisaki bertemu dengan seorang gadis yang kebetulan merupakan teman SMP Itadori Yuji. Rupanya, gadis bernama Yuko Ozawa itu sudah naksir dengan Itadori sejak awal.

Kugisaki pun mempertemukannya dengan Itadori Yuji. Bahkan, ia juga langsung menghubungi Fushiguro untuk menanyakan apakah Itadori punya pacar atau tidak.

Momen-momen ini pun jadi salah satu momen kocak yang bikin ngakak di episode enam Jujutsu Kaisen season 2.

Itadori lalu berpisah dengan gadis yang menyukainya, tanpa meminta kontak. Kugisaki pun menyebut hal tersebut bodoh.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Meta Tampilkan Carousel Threads di Instagram untuk Dongkrak Jumlah Pengguna

Threads
Aplikasi Threads dari Instagram kini telah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Di tengah kabar menurunnya pengguna Threads belakangan ini, Meta masih terus melakukan uji coba dengan memunculkan berbagai fitur untuk menaikkan engagement platform media sosial barunya tersebut.

Threads mengalami penurunan pengguna setelah satu bulan dirilis. Penggunaan dan popularitas pesaing Twitter ini hanya bertahan di awal peluncurannya. Dan kali ini, sepertinya Meta tengah berupaya menaikkan kembali engagement-nya.

Dilansir TechCrunch, Jumat (1/9/2023), perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg ini tengah melakukan uji coba terbarunya. Perusahaan menampilkan carousel postingan Threads yang disarankan di aplikasi Instagram.

Instagram kini menampilkan carousel "For you on Threads" dengan tombol untuk membuka aplikasi secara langsung di ponsel.

Dilansir sumber yang sama, Meta telah mengonfirmasi pembaruan ini. Juru bicara perusahaan menyatakan bahwa mereka telah menambahkan sejumlah fitur baru ke aplikasi Threads sejak diluncurkan.

Pembaruan mereka kali ini memudahkan pengguna untuk melihat konten terbaru dari Threads secara langsung di Instagram.

Baca selengkapnya di sini 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya