Nimo dan Tencent Games Umumkan Kolaborasi Strategis di Gamescom 2024!

Nimo dan Tencent Games berkolaborasi di Gamescom 2024, menghadirkan inovasi dalam live streaming dan distribusi game global. Temukan bagaimana kolaborasi ini menjembatani masa depan industri game dengan teknologi canggih dan strategi pemasaran terbaru.

oleh Yuslianson diperbarui 27 Agu 2024, 09:59 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 09:30 WIB
Nimo
Nimo umumkan kolaborasi dengan Tencent Games di Gamescom 2024. (Doc: Nimo)

Liputan6.com, Jakarta Gamescom 2024 menjadi saksi kolaborasi strategis antara Nimo, platform live streaming game populer di Asia Tenggara, dengan raksasa game dunia, Tencent Games.

Kolaborasi Nimo dan Tencet Games ini diungkap pada 21 Agustus di Messe Köln, Jerman, bersamaan dengan digelarnya pameran game terbesar di dunia ini.

Nimo untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Tencent Games di acara besar ini, menampilkan berbagai inovasi menarik di booth mereka, termasuk merchandise eksklusif hasil kolaborasi dan penampilan streamer terkenal Vietnam, Mixi.

Pengunjung tidak hanya disuguhi produk-produk menarik, tetapi juga diberi kesempatan untuk terlibat dalam diskusi tentang masa depan live streaming dan distribusi game global.

Sejumlah judul game besutan Tencent Games, bersama dengan Timi Studios, MoreFun Studios, dan tim teknologi lainnya, seperti Arena Breakout: Infinite, Delta Force: Hawk Ops, dan V Rising juga dipamerkan di Gamescom 2024.

Selain itu, kolaborasi Tencent Games dan Nimo ini juga diperlihatkan dalam forum "Online Game Solution Space" membuka peluang baru dalam pemasaran dan distribusi game secara global.

<p>CEO Nimo,  Leo Li, memaparkan kolaborasi mereka dengan Tencent Games di Gamescom 2024. (Doc: Nimo)</p>

"Pengalaman lokal selama 6 tahun telah menjadikan Nimo sebagai jembatan penting bagi produsen game yang ingin memperluas pasar internasional," kata Jo Chin, Kepala Bisnis Nimo, dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Dengan dukungan KOL terkemuka dan jaringan ekosistem kuat di Asia Tenggara, Nimo berkomitmen untuk membantu pengembang game global dalam memaksimalkan potensi mereka.

Kolaborasi erat dengan Tencent Games di Gamescom 2024 menegaskan peran penting Nimo dalam mendukung industri game global, baik dari sisi distribusi, pemasaran, hingga pengelolaan komunitas.

Perusahaan juga mengatakan, akan terus memanfaatkan sumber daya dan koneksi mereka demi menyediakan layanan terbaik bagi pengembang game dan pemegang merek di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Exoborne Akan Hadir di Gamescom 2024

<p>Level Infinite dan Sharkmob Pamer Trailer Baru Game Exoborne. (Doc: Level Infinite)</p>

Lebih lanjut, Sharkmob dan Level Infinite akan meramaikan ajang ini dengan merilis trailer dan gameplay terbaru untuk game buatan mereka, yakni Exoborne.

 Dalam trailer baru game tactical open world extraction shooter ini, Sharkmob dan Level Infinite menjanjikan gambaran mendalam tentang petualangan apokaliptik  menanti para pemain.

Exoborne mengusung konsep unik dengan pendekatan “always playable” dan mindset “test early-test often”. Hal ini menunjukkan komitmen Sharkmob untuk selalu melibatkan komunitas gaming dalam proses pengembangannya.

"Para pemain yang tertarik bisa mendaftar untuk uji coba online besar pertama telah dilaksanakan tahun ini, dan merasakan dunia Exoborne lebih awal sekaligus memberikan feedback langsung kepada tim pengembang," ucap tim Level Infinite.


Apa Itu Game Exoborne?

<p>Exoborne Siap Menggebrak Gamescom 2024. (Doc: Level Infinite)</p>

Di dalam dunia Exoborne, para pemain akan berperan sebagai Reborn, survivor tangguh dilengkapi dengan Exo-Rigs.

Pengembang menjelaskan, dunia di dalam game ini penuh dengan kekacauan elemen dan kelompok-kelompok saling berperang ini menuntut para Reborn untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga memanfaatkan kekuatan alam dalam pertempuran.

"Dengan risiko besar dihadapi, imbalan besar pun menanti bagi mereka yang berani mengambil tantangan," kata pengembang game.  


Level Infinite Buka Booth di Gamescom 2024

<p>Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne di The Game Awards 2023. (Doc: Sharkmob)</p>

Selama Gamescom 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru di booth Level Infinite, Hall 6. Tim Sharkmob akan memandu sesi presentasi gameplay di Exoborne Community Longue.

"Selain itu, akan ada cosplay Exo-Rig, pertunjukan panggung, dan permainan perburuan harta karun berbasis data. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan menyenangkan bagi para pengunjung."

Exoborne menawarkan dunia penuh dengan ancaman dan tantangan selalu berubah. Dengan latar belakang Amerika Serikat telah berubah menjadi dunia apokaliptik, para pemain dapat merangkai cerita mereka sendiri setiap kali memasuki permainan.

Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik yang penuh dengan risiko dan imbalan besar. Jangan lewatkan keseruan Exoborne di Gamescom 2024! 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya