Dropbox Tambahkan Pembaruan Aplikasi Dengan Sentuhan ala iOS

Fitur baru yang disediakan oleh Dropbox itu termasuk mengubah gaya navigasi menjadi kental dengan layar sentuh ala iOS, gesture.

oleh Denny Mahardy diperbarui 27 Jun 2013, 08:29 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 08:29 WIB
dropbox-130626c.jpg

Layanan penyimpanan komputasi awan, Dropbox memperbarui aplikasinya untuk pengguna sistem operasi iOS. Pembaruan (update) yang diberikan antara lain berupa perbaikan bug dan membawa beberapa fitur baru.

Fitur baru yang disediakan oleh Dropbox itu termasuk mengubah gaya navigasi menjadi kental dengan layar sentuh ala iOS, gesture. Pengguna hanya tinggal menggeser file untuk menampilkan menu pengaturan yang akan dilakukannya seperti berbagi (share), memindahkan lokasi file maupun menghapus dan menjadikannya favorit.

Menurut Engadget yang dikutip Liputan6.com, Kamis (27/6/2013), pada aplikasi versi 2.3 ini Dropbox juga mengklaim telah meningkatkan kinerjanya.

Pengguna Dropbos dimungkinkan untuk memilih dan berbagi beberapa file sekaligus. Fitur ini diakui bisa memudahkan penggunanya ketika ingin membagi filenya yang tak tersedia di versi Dropbox terdahulu.

Aplikasi pembaruan Dropbox itu sudah tersedia di toko aplikasi Apple, App Store. Bagi pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPhone Touch yang ingin menikmati pembaruan aplikasi dari Dropbox tersebut bisa langsung mengunjungi laman ini. (den/dew/*) 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya