Integrasi Dropbox Dalam Yahoo Mail Kini Tersedia di Android

Pastikan akun Dropbox sudah terhubung dengan akun Yahoo Mail jika ingin mengirim dan menerima data berkapasitas besar.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 10 Jul 2013, 11:19 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 11:19 WIB
dropbox-130710b.jpg

Aplikasi email Yahoo untuk Android kini sudah diintegrasikan dengan layanan penyimpanan awan, Dropbox. Pembaharuan ini memungkinkan pengguna menyisipkan data berkapasitas besar dalam email.

Sebelumnya, pastikan akun Dropbox sudah terhubung dengan akun Yahoo Mail untuk menyisipkan data berkapasitas besar. Setelah itu pengguna cukup memilih 'Share from Dropbox' dan pilih data yang hendak disisipkan dalam email. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Rabu (10/7/2013).

Bagi yang belum memiliki akun, bisa langsung mendaftar dan membuat akun langsung dari aplikasi Dropbox. Semua data berupa film, foto, video berkapasitas besar bisa langsung disisipkan dalam email.

Hal ini memungkinkan pengguna Yahoo Mail mengirim dan menerima data berkapasitas besar. Sebelumnya fitur yang sama sudah bisa dinikmati oleh pengguna Yahoo Mail yang mengaksesnya melalui desktop.

Integrasi layanan yang disertakan Yahoo Mail diumumkan secara resmi pada konferensi pengembang DBX yang diadakan Dropbox untuk pertama kalinya. Sayangnya saat ini pengguna Yahoo Mail untuk iOS masih harus bersabar menunggu kehadiran fitur baru ini. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya