Fans Nokia Buat Video Tampilkan Alasan Beralih Gunakan Lumia

Omar Pirela, seorang desainer grafis dan animator yang merupakan pecinta ponsel Nokia, mengajak beralih ke Lumia. Video kreatif pun dibuat.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 10 Jul 2013, 14:13 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 14:13 WIB
nokiaa-130710b.jpg

Sedikit demi sedikit bocoran mengenai smartphone terbaru Nokia mulai muncul ke permukaan. Bahkan smartphone yang kabarnya akan dinamakan Nokia Lumia 1020 tersebut akan resmi diperkenalkan pada 11 Juli mendatang di New York.

Berbeda dengan strategi promosi yang kerap dilakukan oleh sejumlah perusahaan, hingga kini Nokia masih melakukan aksi tutup mulut mengenai perangkat apa yang akan diluncurkan. Dugaan kuat mengarah pada kehadiran Lumia 1020 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lumia EOS yang mengandalkan fitur kamera.

Jika rumor yang beredar benar, maka penantian panjang untuk smartphone dengan kamera berkemampuan tinggi penerus seri 808 PureView akhirnya terbayar. Termasuk penantian panjang Omar Pirela, seorang desainer grafis dan animator yang merupakan pecinta ponsel Nokia.

Omar mengajak orang untuk beralih menggunakan Lumia melalui video berdurasi 33 detik. Dalam video tersebut, pria asal Venezuela yang kini menggunakan Nokia N9 menunjukkan 41 juta alasan beralih menggunakan Lumia. Demikian dilansir laman Phone Arena yang dikutip Liputan6.com, Rabu (10/7/2013).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nokia Lumia 1020 atau Lumia EOS kabarnya akan terbuat dari alumunium. Layaknya kamera profesional, lensa kamera Lumia 1020 yang beresolusi 41MP ini bisa menutup dan membuka saat hendak digunakan.

Berikut video yang menampilkan 41 juta alasan beralih ke Lumia yang dibuat oleh Omar Pirela. (vin/gal/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya