Sediakan Aplikasi Mobile, SingTel Group Gaet Samsung

SingTel Group menggandeng Samsung untuk menyediakan aplikasi dan layanan digital kepada pelanggan yang tergabung dalam SingTel Group.

oleh Denny Mahardy diperbarui 28 Sep 2013, 10:49 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 10:49 WIB
singtel-130927c.jpg

SingTel Group mengumumkan kerjasama strategisnya dengan Samsung yang difokuskan pada layanan mobile communication generasi mendatang, infotainment dan teknologi di Asia. Kerjasama strategis kedua perusahaan ini akan memanfaatkan skala dari SingTel Group serta layanan dan produk Samsung.

SingTel Group menggandeng Samsung untuk menyediakan aplikasi dan layanan digital kepada pelanggan perusahaan yang tergabung dalam SingTel Group, diantaranya: Advanced Info Service (Thailand), Airtel, Globe Telecom (Filipina), Optus (Australia), SingTel (Singapura) dan Telkomsel (Indonesia).

"Kerjasama ini tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan, namun juga 400 juta pelanggan kami akan mendapat keuntungan dari penawaran unik yang akan diberikan di masa mendatang," kata Mark Chong, CEO International, SingTel Group Consumer melalui keterangan resmi.

Baik Samsung maupun SingTel Group juga akan memaksimalkan jalur distribusi satu sama lain untuk memperluas jangkauan pasar mereka kepada lebih banyak lagi pelanggan.

"Demi memperkenalkan mobile communication generasi mendatang, kami akan terus mendukung dan berkerjasama dengan operator seluler terkemuka," kata DJ Lee, President and Head of Sales & Marketing, Samsung Electronics.

Kolaborasi antara operator dan produsen selular ini diyakini akan membantu pertumbuhan jumlah pelanggan 3G maupun 4G dan juga meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat seluler. Kerjasama Grup SingTel dan Samsung akan dimulai di bulan ini, dimana proyek bersama akan dimulai di kuartal keempat tahun ini. (den/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya