4 Tahun `Membisu`, CEO Baru Microsoft Akhirnya Nge-Tweet Lagi

Sejatinya akun @satyanadella telah bergabung di Twitter sejak 2009 silam. Namun ia tidak lagi melakukan tweet sejak 12 Juli 2010.

oleh Adhi Maulana diperbarui 12 Feb 2014, 08:15 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 08:15 WIB
twitter-ceo-microsoft-140211b.jpg
5 Februari 2014 akan menjadi momen yang selalu dikenang oleh CEO baru Microsoft Satya Nadella. Bagaimana tidak, pada tanggal 5 Februari kemarin pria berkebangsaan India itu secara resmi didapuk sebagai pemegang pucuk pimpinan Microsoft menggantikan Steve Ballmer.

Selain itu, 5 Februari juga memiliki arti lain bagi Nadella. Pasalnya setelah hampir empat tahun 'membisu' tanpa mem-posting satu kali pun tweet, akhirnya pada tanggal itu akun Twitter pribadi Nadella (@satyanadella) kembali aktif berkicau.

Sesaat setelah terpilih sebagai CEO baru Micrososft ia mem-posting tweet yang berbunyi, "komitmen pertama menjadi seorang CEO...aku tidak akan menunggu 4 tahun untuk melakukan tweet!"

Lalu sehari setelahnya pada 6 Februari @satyanadella kembali berkicau dengan mem-posting sebuah foto dirinya yang sedang menggunakan sweater berlogo Seattle Seahawks, tim football favoritnya.

Mengutip laman Neowin, sejatinya akun @satyanadella telah bergabung di Twitter sejak 2009 silam. Namun ia tidak lagi melakukan tweet sejak 12 Juli 2010.

Akun @saytanadella sendiri saat ini tercatat memiliki 112 ribu followers dan mem-follow 29 akun. Daftar akun yang di-follow oleh Nadella kebanyakan adalah rekan-rekan seprofesinya di bidang industri teknologi seperti akun sang pendiri Microsoft @BillGates, CEO Yahoo @marissamayer, serta @mattcuts pimpinan kemanan situs Google.

Baca juga:
Mantan CEO Microsoft Kirim Surat Perpisahan
CEO Baru Microsoft Rilis Surat Pertama Untuk Para Karyawan
Bill Gates Putuskan Pensiun dari Dunia Teknologi
Resmi! Satya Nadella Terpilih Jadi CEO Baru Microsoft

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya