Unik, Pemotretan dengan Genteng 8 Kilogram

Dengan mengambil tema claysual, mereka memakai kostum dari genteng yang beratnya hingga mencapai 8 kilogram.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Agu 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2015, 12:50 WIB
Unik, Pemotretan dengan Gengteng  Seberat 8 Kilogram
Dengan mengambil tema claysual, mereka memakai kostum dari genteng yang beratnya hingga mencapai 8 kilogram.

Liputan6.com, Majelengka - Sejumlah model di Majalengka, Jawa Barat melakukan pemotretan dengan gaya busana yang tak biasa. Dengan mengambil tema claysual, mereka memakai kostum unik dari genteng yang beratnya hingga mencapai 8 kilogram.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (31/8/2015), tubuh para model ini satu per satu dilumuri lumpur yang merupakan bahan baku untuk membuat genteng. Selesai dilulur, mereka diberi kostum dari bahan genteng seberat 8 kilogram. Pemotretan pun dimulai.

Para model ini mengaku senang menjalani pemotretan dengan tema claysual karena unik dan menantang. Salah seorang model bahkan sengaja datang dari Bali untuk mengikuti pemotretan, karena selama menjadi model baru kali ini menggunakan kostum dari lumpur dan genteng.

Mengapa tema tanah dan genteng yang diambil, karena banyak warga di Jatiwangi, Majalengka yang menjadikannya sumber kehidupan sehari-hari. Selain itu lewat fashion yang cukup unik ini diharapkan bisa semakin memerkenalkan genteng Majalengka sebagai salah satu produk dalam negeri di tanah air. (Mar/Sss)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya