Kekerasan di Sekolah, Guru Dilaporkan Tendang Pelajar

Kali ini seorang siswi sebuah SMK negeri di Jember, Jawa Timur terpaksa dilarikan ke IGD rumah sakit, usai ditendang guru olah raganya.

oleh Achmad Fachri Siradz diperbarui 05 Nov 2014, 13:19 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2014, 13:19 WIB

Indosiar.com, Jember (05/11/2014) Kasus kekerasan dalam dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini, seorang siswi sebuah sekolah menengah kejuruan negeri di Jember, Jawa Timur terpaksa dilarikan ke IGD rumah sakit, usai ditendang beberapa kali oleh guru olah raganya. Korban mengalami sejumlah luka memar di punggung. Orang tua siswi yang  tidak terima melaporkan kasus ini ke polisi.

Berusia 16 tahun ini terpaksa menjalani perawatan medis di RSUD dokter Soebandi Jember, usai dianiaya oleh guru olah raganya berinisial AR. Sang guru dilaporkan menendang Dewi beberapa kali hingga ia terjatuh, hanya gara-gara ia tidak mengikuti olah raga karena sakit. Akibat aksi kekerasan tersebut, Dewi mengalami memar-memar di punggung dan bahu.

Orang tua korban yang tidak bisa menerima perlakuan sang guru terhadap anaknya melaporkan kasus kekerasan ini ke mapolsek Patrang dengan membawa hasil visum .

Kepolisian sektor Patrang berencana akan melimpahkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember, dan segera akan memeriksa terlapor. 

Sementara, pihak SMKN 1 Jember sendiri, sampai berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi para wartawan.(Tomy Iskandar/Her)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya