Orangtua Laporkan Guru, Atas Tuduhan Menganiaya Anak di Kelas

Tak terima mata anaknya memar dan terluka, seorang warga di Surabaya Jawa Timur melaporkan seorang guru di sekolah sang anak, atas ....

oleh Suprihatin diperbarui 07 Nov 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 15:10 WIB

Indosiar.com, Surabaya (Jumat : 07/11/2014) Tak terima mata anaknya memar dan terluka, seorang warga di Surabaya Jawa Timur melaporkan seorang guru di sekolah sang anak, atas tuduhan penganiayaan. Korban mengaku, saat tengah mengamati obyek di bawah miskroskop di sekolah, kepalanya didorong dengan keras oleh sang guru, hingga matanya terluka kena miskroskop.

Membawa serta anaknya, Agus Tri Sumarsono, warga Kalimas Baru Surabaya, melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan Bambang, guru pelajaran IPA di sekolah sang anak, SMP Barunawati Surabaya, ke sentra pelayanan kepolisian terpadu atau SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi pada jam pelajaran IPA, dengan materi praktikum di laboratorium. Saat tengah mengamati obyek di bawah miskroskop, korban yang duduk di kelas tujuh mengaku, kepala belakangnya dipukul Bambang, hingga matanya membentur miskroskop. Akibatnya mata kiri korban memar dan terluka.

Pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyatakan akan memproses kasus ini secara hukum, dengan mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil sejumlah saksi. Sementara itu pihak sekolah korban, SMP Barunawati, menolak berkomentar menyangkut kasus ini. (Slamet Riadi/Sup)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya