Kepala Kontingen Asian Games 2018 Pantau Persiapan Pelatnas Bulutangkis

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin ingin melihat langsung kesiapan para pebulutangkis jelang Asian Games bulan Agustus mendatang.

oleh Sunariyah diperbarui 18 Jan 2018, 08:40 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2018, 08:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para atlet bulutangkis yang sedang berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu siang kedatangan Chief de Mission atau Kepala Kontingen Asian Games 2018, Komjen Pol Syafruddin.

Seperti ditayangkan Liputan6 pagi, Kamis (18/01/2018), pria yang juga menjabat Wakapolri itu ingin melihat langsung kesiapan para pebulutangkis jelang Asian Games yang tinggal beberapa bulan lagi.

"Bangsa Indonesia ini di dalam dunia olahraga bulutangkis yang paling menonjol. Dalam dekade 50 tahun bulutangkis yang membawa harum Bangsa Indonesia di event Internasional. Oleh karena itu, pada Asian Games tahun ini bulutangkis diberikan target yang maksimal untuk mempersembahkan mendali emas," kata Chief de Missiom Asian Games 2018 Komjen Pol Syafrudin. 

Syafruddin sekaligus ingin menumbuhkan semangat kepada atlet untuk selalu bekerja keras dan serius dalam latihan. Syafruddin juga mengingatkan para atlet agar bangga membawa nama bangsa untuk berprestasi di kancah internasional.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya