Hanwha Life Insurance Tawarkan Produk Baru, Ini Rinciannya

Rentang usia 30–45 tahun memiliki beban dan risiko finansial yang kompleks.

oleh Arthur Gideon diperbarui 28 Okt 2019, 21:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2019, 21:20 WIB
Manajemen Hanwha Life memperkenalkan Hanwha Saving Protection sebagai solusi perencanaan keuangan yang aman dan terjamin.
Manajemen Hanwha Life memperkenalkan Hanwha Saving Protection sebagai solusi perencanaan keuangan yang aman dan terjamin.

Liputan6.com, Jakarta - Memutus rantai generasi sandwich perlu perencanaan finansial yang bijak. Mulai dari mempersiapkan dana pensiun, memproteksi diri dengan asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta asuransi penyakit kritis, sampai memilih instrumen investasi yang tepat.

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, baru saja memperkenalkan Hanwha Saving Protection.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom memaparkan, Hanwha Saving Protection adalah solusi perencanaan keuangan yang aman, terjamin dan optimal bagi tujuan finansial jangka pendek dan menengah.

"Produk asuransi jiwa berjangka ini tepat untuk melindungi dan mencapai tujuan finansial dalam waktu 7 tahun.” kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (28/10/2019).

Dengan membayar premi tahunan mulai dari Rp 12 juta selama 5 tahun, nasabah bisa mendapatkan proteksi jiwa hingga 600 persen dan pengembangan dana hingga 650 persen dari premi tahunan dalam jangka waktu 7 tahun.

Juga, setelah tahun ke-5, nasabah memiliki kepastian dengan adanya Nilai Tunai Terjamin sebesar 100 persen premi yang telah dibayarkan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


Risiko Financial

20160217-Ilustrasi Asuransi-iStockphoto
Ilustrasi Asuransi (iStockphoto)

Laporan Spotlight on Retirement: Indonesia dari Society of Actuaries dan The LIMRA LOMA Secure Retirement Institute pada tahun 2018 melihat rentang usia 30 – 45 tahun memiliki beban dan risiko finansial yang kompleks.

Usia 30 – 45 tahun (young workers) masih dalam jerat generasi sandwich, jadi harus memikirkan kebutuhan dua keluarga mulai dari gaya hidup pasangan, pendidikan tinggi dan pernikahan anak, pelunasan KPR, sampai biaya perawatan orang tua.

“Setiap keputusan finansial berpengaruh besar terhadap kualitas hidup. Berapapun usia Anda saat ini, lakukan perencanaan keuangan mulai dari sekarang untuk hidup yang lebih baik! Apabila baru merencanakan keuangan pada usia 30-45 tahun, baiknya memilih instrumen investasi yang risikonya rendah atau sedang, dengan jangka waktu di bawah 10 tahun, seperti Hanwha Saving Protection” tegas David Yeom.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya