Wardah Luncurkan Produk Terbaru yang Bisa Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam

Wardah meluncurkan inovasi perawatan kulit wajah terbaru yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose.

oleh Reza pada 03 Okt 2020, 17:09 WIB
Diperbarui 03 Okt 2020, 17:23 WIB
Wardah Luncurkan Produk Terbaru yang Bisa Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam
Wardah Beauty Fest 2020

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan bersih merupakan dambaan setiap orang, khususnya wanita. Dengan kulit yang sehat tentu bisa menambah kepercayaan diri. Maka dari itu untuk menjaganya, dibutuhkan asupan bergizi dan kaya nutrisi.

Melihat hal itu, Wardah sebagai produsen kosmetik nomor satu di Indonesia menyelenggarakan Wardah Beauty Fest 2020 pada tanggal 3-4 Oktober 2020. Hal itu menjadi rangkaian acara selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’.

Di kesempatan yang sama Wardah juga meluncurkan inovasi perawatan kulit wajah terbaru yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose.

Produk tersebut merupakan rangkaian produk halal dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam.

Wardah Hydra Rose Series kini siap menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah terbaik bagi perempuan Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Wardah Luncurkan Produk Terbaru yang Bisa Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam
Brand Manager of Wardah Face Care, Riva Malida Fadilah dan Brand Manager of Tatjana Saphira meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose.

Senior Head Wardah Mass, Novia Sukmawaty, mengatakan antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat.

“Oleh karena itu sebagai brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini. Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose,” tutur Novia.

Lebih lanjut mengenai Signature Series Wardah Hydra Rose adalah hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam.

Selain itu, produk tersebut dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah.

“Kami di Wardah selalu mengedepankan inovasi dan konsumen yang menjadi kekuatan kami dalam menghadirkan produk terbaru. Divisi Research and Development kami senantiasa berkolaborasi dengan lokal dan global expert untuk menghasilkan produk yang sesuai kebutuhan wanita Indonesia,” tambah Novia.

Perlu diketahui, Signature Series Wardah Hydra Rose memiliki dua kandungan utama:

Pertama ialah 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit.

Wardah Luncurkan Produk Terbaru yang Bisa Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam
Signature Series Wardah Hydra Rose

Terdiri dari rangkaian produk yaitu; Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Brand Manager of Wardah Face Care, Riva Malida Fadilah, menjelaskan dalam berkarya, perempuan di Indonesia memiliki beragam aktivitas dari pagi hingga malam.

“Tanpa disadari atau tidak, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang. Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi,” ujar Riva.

Lebih lanjut Riva mengatakan kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi, dimana kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja.

“Wardah Hydra Rose bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam non stop. Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam satu skin care,” tutur Riva.

Di kesempatan yang sama Tatjana Saphira selaku Brand Ambassador Wardah ikut berbagi pengalaman soal kulit wajah yang terasa kering karena aktivitas harian.

“Sebagai perempuan dan public figure aku membutuhkan produk skin care yang bsia memenuhi kebutuhan hidrasi kulit aku. Apalagi sebagai seorang aktris wajahku bisa kena make up terus menerus yang akhirnya memengaruhi keseimbangan kulit aku, di samping faktor lainnya seperti polusi udara. Tak hanya itu kondisi saat ini yang memaksa kita di rumah terus menyebabkan kulit dehidrasi karena terpapar AC terus menerus,“kata Tatjana.

“Kulit yang dehidrasi lama-lama membuat kulit menjadi kusam dan buat aku pribadi memengaruhi kepercayaan diri aku dan seringkali merasa kurang maksimal tampil sehingga menurut aku penting sekali merwat kulit kita dengan produk yang bisa menghidrasi dengan sempurna,” ungkap Tatjana.

Proses riset 10 tahun

Kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan.

Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi. 

Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan, dimana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

Wardah Luncurkan Produk Terbaru yang Bisa Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam
Virtual launching Signature Series Wardah Hydra Rose

Selama Wardah Beauty Fest 2020 berlangsung, konsumen dapat membeli produk dengan berbagai promo menarik di Virtual Bazaar. Memudahkan pengalaman berbelanja perempuan Indonesia, beauty & skin care enthusiast kini rangkaian produk Signature Series Wardah Hydra Rose sudah dapat diperoleh secara online di Lazada. 

“Wardah akan terus konsisten dalam menjawab kebutuhan kulit perempuan masa kini. Kami harapkan inovasi terbaru ini dapat memberikan keseimbangan hidrasi pada kulit dan menjadi teman setia bagi perempuan Indonesia dalam berkarya dan menggapai mimpi. Let’s Rise with Rose!” tutup Riva. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya