TBN Asia Gelar Konferensi Tahunan di Bali, Kumpulkan Ratusan Kewirausahaan Sosial

Transformational Business Network Asia (TBN Asia) akan menggelar konferensi tahunan di Bali pada 22 hingga 24 September 2022.

oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana diperbarui 10 Sep 2022, 17:06 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2022, 16:55 WIB
The TBN Asia Conference
The TBN Asia Conference merupakan adalah acara tahunan yang dirancang untuk menyoroti kewirausahaan sosial dan investasi berdampak, yang terbukti menjadi kelas aset yang mampu menciptakan pemberdayaan ekonomi yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Transformational Business Network Asia (TBN Asia) akan menggelar konferensi tahunan di Bali pada 22 hingga 24 September 2022.

Konferensi tahunan dengan tajuk TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022 ini mengambil tema Collaboration in a Post Pandemic World - multi faith, multi sector, cross border atau Kolaborasi Pasca-Pandemi Antar-Kepercayaan, Multi Sektor dan Lintas Batas.

Dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (10/9/2022), dalam konferensi ini akan mempertemukan kewirausahaan sosial, para investor yang memberikan dampak positif ke masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan juga individu-individu yang terlibat dengan ekosistem sosial.

TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022 akan menghadirkan berbagai acara seperti pameran dengan 50 peserta, berbagai workshop dengan 50 pembicara, dan kunjungan ke 5 perusahaan kewirausahaan sosial. Rencananya, akan ada 400 peserta bakal menghadiri gelaran tahunan ini.

TBN Asia dalam konferensi ini juga akan mengumumkan peluncuran Yayasan Transformasi Bakti Negeri (TBN Indonesia) serta Aliansi Global TBN yang mewakili TBN di Amerika Serikat (AS), Inggris, Afrika Timur dan Asia.

TBN Asia pun menyambut seluruh pemerhati sosial untuk ikut bergabung dan terhubung dalam acara ini dan juga sesudahnya demi kolaborasi di masa mendatang.


Link Pendaftaran

TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022 ini tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, pelaku usaha, maupun profesional yang diharapkan dapat berperan aktif dalam semangat kolaborasi untuk membangun ekosistem sosial di Asia Tenggara.

Jika ingin bergabung untuk memerangi kemiskinan, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menciptakan lapangan kerja dan berbagai upaya kebaikan lainnya, maka menghadiri acara ini bisa mewujudkannya. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silakan kunjungi http://conference.tbn.asia atau KLIK DI SINI.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya