CIMB Niaga Gelar XTRA XPO 2023 di 3 Kota Besar, Targetkan 50 Ribu Pengunjung

Kini, XTRA XPO 2023 ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi melalui acara yang diadakan di tiga kota secara serentak

oleh Jessica Sheridan diperbarui 15 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 13:00 WIB
Konferensi pers XTRA XPO 2023
Konferensi pers XTRA XPO 2023 oleh CIMB Niaga di Menara Sentraya, Jakarta Selatan pada Jumat (12/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya terhalang oleh pandemi, PT Bank CIMB Niaga Tbk. atau biasa dikenal CIMB Niaga akan kembali menggelar XTRA XPO yang berlangsung pada 19-21 Mei 2023. XTRA XPO sudah menjadi signature event CIMB Niaga yang selalu sukses menyedot animo nasabah bahkan masyarakat karena adanya penawaran menarik.

Kini, XTRA XPO 2023 ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi melalui acara yang diadakan di tiga kota secara serentak, yaitu Mall Senayan City Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan DeliPark Medan. Akses yang mudah untuk dijangkau oleh masyarakat menjadi tujuan utama acara ini diselenggarakan di tengah kota agar menarik pengunjung untuk menikmati beragam keuntungan dan penawaran.

Sejak awal perlaksanaannya 2016, kegiatan ini sudah berhasil menarik sampai dengan 22.500 pengunjung terhitung pada 2020. Tahun ini, CIMB Niaga menargetkan hingga 50 ribu pengunjung untuk XTRA XPO 2023.

"Target transaksi pun tidak jauh berbeda dari target pengunjung, diharapkan mencapai 50 ribu sesuai kuota yang ada," jelas Kepala Consumer Banking & Affluent Marketing Communication Deffy Lisa Hardjono, seperti ditulis Senin (15/5/2023).

XTRA XPO kali ini pun memberi penawaran spesial berupa XTRA Crazy Deals Diskon 50% pakai Poin Xtra dengan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota yang bisa dinikmati di tiga kota selama acara berlangsung.

Poin Xtra menjadi program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Poin tersebut dapat diperoleh dengan memperbanyak tabungan dan transaksi, begitu pula transaksi kartu kredit dan investasi. Pada XTRA XPO nanti, semakin banyak Poin Xtra yang dimiliki, semakin banyak pula XTRA Crazy Deals yang bisa dinikmati nasabah.

Penawaran fantastis ini diberikan sebagai apresiasi atas loyalitas nasabah sehingga mereka mendapatkan pengalaman perbankan terbaik dan mampu lebih memahami bahkan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, termasuk mengoptimalisasi rewards Poin Xtra.

 


Jadi Lebih Hemat

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menjelaskan, melalui XTRA XPO, CIMB Niaga memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memanfaatkan keistimewaan Poin Xtra yang dimiliki. Khusus dalam acara ini nasabah bisa menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50 persen.

"Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra CIMB Niaga secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel hingga masa berlaku voucher habis.” ujar Noviady 

Penawaran tersebut mencakup produk-produk mulai dari rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga makanan dan minuman (dining).

 


Kini Terapkan Sistem Digital

Deffy dalam konferensi pers XTRA XPO juga menuturkan salah satu hal yang membedakan kegiatan ini dari tahun sebelumnya, yaitu more cities, more quota, dan more flexibility karena proses digital redemption. 

Nasabah yang akan hadir harus melakukan registrasi secara online melalui tautan yang ada di situs resmi CIMB Niaga/XTRA XPO dan melakukan point redemption secara digital pada mesin DAV (Digital Avatar Visual) di lokasi dan hari yang telah dipilih oleh nasabah.

Bagi mereka yang belum menjadi nasabah, CIMB Niaga memberikan program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk lainnya selama XTRA XPO berlangsung.

Infografis: Persaingan Ketat, Ekosistem Bank Digital Harus Kuat (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis: Persaingan Ketat, Ekosistem Bank Digital Harus Kuat (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya