Pakai Kartu Debit Danamon Privilege Bisa Dapat Cashback 10%, Begini Caranya!

Penggunaan kartu debit di setiap transaksi merupakan salah satu bukti kemajuan teknologi digital.

oleh Farhati Haqiya Silmi pada 20 Des 2023, 10:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2023, 12:40 WIB
Pakai Kartu Debit Danamon Privilege Bisa Dapat Cashback 10%, Begini Caranya!
Ilustrasi perempuan belanja online. (Shutterstock/fizkes).

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan kartu debit di setiap transaksi merupakan salah satu bukti kemajuan teknologi digital. Umumnya, kartu pembayaran elektronik yang diterbitkan oleh bank ini memiliki keunggulan berbeda dan menawarkan kelebihan yang bisa dinikmati nasabahnya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan tentu saja kemudahan dan kenyamanan transaksi baik di mesin ATM ataupun ketika berbelanja dan toko yang memiliki mesin gesek Electronic Data Capture (EDC). Selain itu, pemakaian kartu debit juga dirasa aman karena tidak perlu menarik uang berlebihan untuk kebutuhan berbelanja.

Kartu Debit Danamon Privilege

Meski menawarkan berbagai keunggulan, beberapa kartu debit juga terbatas sesuai jenisnya. Misalnya saja kartu debit lokal yang hanya bisa digunakan di negara asal kartu tersebut dibuat. Ada juga debit regional adalah kartu transaksi yang hanya dapat difungsikan di kawasan regional seperti Asia Tenggara.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir dengan keterbatasan tersebut karena Bank Danamon menerbitkan Kartu Debit Danamon Privilege beserta keunggulan dan fitur canggihnya.

Contohnya keunggulan untuk bisa transaksi di luar negeri menggunakan Kartu Debit Danamon Privilege. Terlebih lagi transaksinya bakal mudah karena fitur nirkontak (Contactless) cuma dengan menempelkan/tap Kartu Debit Danamon kamu.

Bukan hanya itu, Bank Danamon melalui programnya bahkan memberikan cashback kepada nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Debit Danamon Privilege, lho. Tentunya penawaran seperti ini menarik banget karena bisa kamu dapat potongan ketika bertransaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Dapat Cashback Kartu Debit Danamon Privilege 

Nasabah Danamon Privilege berhak mendapatkan Cashback dari transaksi Kartu Debit Danamon Privilege apabila saldo rata-rata minimum dari total saldo gabungan sebesar Rp500.000.000,- (lima ratus juta rupiah). Selain itu, kamu hanya perlu lakukan pembelian atau pembayaran melalui mesin EDC di berbagai merchant atau belanja online di e-commerce.

Selanjutnya, akumulasikan transaksi kamu hingga mencapai Rp5.000.000 dalam satu bulan. Setiap bulan merupakan peluang baru, untuk kamu dapatkan cashback dan cuan sepanjang tahun.

Nggak perlu khawatir kalau bertransaksi dalam mata uang asing, karena nilai transaksi akan dihitung dalam Rupiah dan menggunakan nilai tukar yang berlaku di Bank Danamon.

Dengan bertransaksi sesuai dengan syarat dan ketentuan program, kamu secara otomatis dianggap setuju dan terdaftar dalam program. Setiap transaksi menjadi bukti partisipasi bahwa kamu setuju untuk mematuhi semua ketentuan.

Sebagai layanan prioritas dari Bank Danamon Indonesia, Danamon Privilege memberikan banyak benefit bagi para nasabah, baik nasabah baru maupun existing. 

Experience a world full of privileges: Kartu Debit Danamon Privilege Contactless, Platinum Card Danamon, Safe Deposit Box dengan harga spesial, dan Poin Reward D-Point.

Traveling Privileges: Airport Transfer yaitu fasilitas antar jemput dari/ke bandara Singapura dan Jepang, serta kenyamanan complimentary airport lounges.

Japan Travel: Green Japan Rail Pass, Private Helicopter Tour keliling Mt. Fuji di Jepang, dan Travel Insurance.

Medical Benefit: Bebas biaya annual medical check up di rekanan Siloam dan Klinik Prodia yang bekerja sama.

Tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi Nasabah Danamon Privilege dan rasakan kemudahan bertransaksi, dan nikmati cashback-nya. Syarat dan dan Ketentuan Umum Program Cashback Kartu Debit Danamon Privilege klik di sini dan untuk cari tahu informasi lanjut mengenai Danamon Privilege klik di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya