Matri Berharap Cetak Gol ke Gawang Juventus

Juventus akan kembali berhadapan dengan Fiorentina di babak 16 besar Liga Europa.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Mar 2014, 14:23 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 14:23 WIB
matri-3-140120a.jpg
Alessandro Matri

Liputan6.com, Firenze: Pertemuan Fiorentina dengan Juventus di ajang Liga Europa menjadi momen emosional bagi Alessandro Matri. Penyerang berusia 29 tahun yang kini memperkuat Fiorentina tersebut bakal menghadapi Juventus, tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013.

Dalam laga nanti, Matri nampaknya akan berpasangan dengan Mario Gomez di lini depan. Pemain pinjaman AC Milan tersebut berharap bisa menjebol gawang I Bianconeri.

"Ini adalah kali ketiga saya datang ke sini (markas Juve) di tahun ini. Jadi saya mengharapkan reaksi emosional yang tepat saat berada di Stadion Juventus Arena. Apakah saya bisa mencetak gol? saya harap begitu," kata Matri yang dikutip dari Football Italia.

"Saya dan Mario Gomez telah bermain bersama dalam latihan dan kita mengenal baik satu sama lain. Saat ini saya dalam kondisi baik meski di awal sempat menderita karena jarang mendapat kesempatan tampil," tambahnya.

Leg pertama bentrokan Juve dengan Fiorentina bakal digelar di Stadion Juventus Arena, Jumat (14/3/2014) dinihari WIB. Lalu leg kedua laga ini akan digelar di markas Fiorentina, Stadion Artemi Franchi pada 21 Maret 2014 mendatang. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya