Fellaini Diperingatkan Wasit Akibat Ulah Brutalnya

Marouane Fellaini tertangkap mata wasit Kevin Friend menyikut dua pemain Newcastle United, yakni Dan Gosling dan Luke de Jong.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Apr 2014, 16:37 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 16:37 WIB
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini (AFP/ Paul Ellis)

Liputan6.com, Newcastle: Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini kembali berbuat ceroboh saat timnya bertanding melawan Newcastle United di Saint James Park, Sabtu (5/4/2014) malam WIB.

Fellaini tertangkap mata wasit Kevin Friend saat ia melanggar pemain Newcastle dengan sikunya. Hal ini ia lakukan sebanyak dua kali. Akibatnya, wasit menghampiri gelandang asal Belgia itu dan memperingatkannya secara lisan.

Mantan gelandang Everton ini melanggar Dan Gosling dengan sikunya saat hendak berebut bola di udara. Gosling pun terjatuh usai tersiku di bagian wajahnya.

Berikutnya, Luke de Jong yang menjadi korban keganasan Fellaini. De Jong disikut bagian pundaknya saat hendak berebut bola udara dengan Fellaini.

Ini bukan kali pertama Fellaini melanggar pemain lawan dengan sikunya. Saat The Red Devils berhadapan dengan Manchester City, 26 Maret lalu, pemain berusia 26 tahun ini juga menyikut bek City Pablo Zabaleta. Akibatnya, Fellaini harus diberi kartu kuning oleh wasit.

Fellaini adalah pemain yang didatangkan MU di awal musim 2013/2014 ini dengan harga 32,4 juta pound. Kedatangan Fellaini menyusul kehadiran sang manajer, David Moyes, yang baru saja menukangi MU. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama saat masih berada di Everton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya