MU Pecat Phil Neville

Setan Merah juga memecat pelatih kiper Chris Woods.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Mei 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 16:30 WIB
Phil Neville
Phil Neville (tengah) dalam sesi latihan MU (ANDREW YATES / AFP)

Liputan6.com, Manchester: Dua mantan asisten David Moyes, Phil Neville dan Chris Woods akhirnya dipecat oleh Manchester United (MU). Dilansir Daily Mail, keduanya dipecat langsung oleh CEO MU, Ed Woodward.

Pemecatan ini terjadi usai laga terakhir antara MU lawan Southampton akhir pekan lalu. Rupanya, jajaran direksi tidak suka dengan kehadiran keduanya karena merupakan staf bawaan Moyes yang sudah dipecat lebih dulu.

Untuk menggantikan keduanya, MU kabarnya sedang mendekati mantan asisten Alex Ferguson, Rene Meulensteen. Apalagi, Meulensteen berasal dari Belanda atau sama dengan calon manajer MU, Louis van Gaal.

Kabar pemecatan Neville dan Woods disinyalir akan memanaskan situasi antara pihak klub dengan fans. Pasalnya, Neville sendiri merupakan salah satu staf pelatih kesayangan suporter Setan Merah. Ia juga merupakan alumni `Class of 92` bersama Ryan Giggs yang saat ini menjadi manajer sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya