Tim Uber Indonesia Tertinggal 0-2 dari India

Bellaetrix Manuputty gagal menyamakan kedudukan setelah kalah dari P.V Sindhu lewat pertandingan ketat dan menegangkan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Mei 2014, 22:18 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 22:18 WIB
 Bellaetrix Manuputty
Bellaetrix Manuputty (Humas PBSI)

Liputan6.com, New Delhi: Tim putri Indonesia tertinggal 0-2 dari India pada perempatfinal Piala Uber 2014. Pada pertai kedua, Bellaetrix Manuputty gagal menyamakan kedudukan setelah kalah dari P.V Sindhu melalui pertandingan ketat dan menegangkan. Sebelumnya pada partai pertama, Linda Wenifanetri kalah dari Saina Nehwal.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5/2014) malam, Bella tampak kesulitan menghadapi permainan Sindhu pada game pertama. Bella akhirnya menyerah 16-21.

Di game kedua, Bella mengubah irama permainan. Permainan reli yang dikombinasikan netting dan smes keras cukup merepotkan Sindhu. Bella pun memaksa rubber game dengan menang 21-10.

Pada game penentuan, pertandingan berlangsung ketat dan menegangkan. Baik Bella maupun Sindhu tak ingin kehilangan poin dengan mudah. Alhasil, kerja mengejar angka pun terjadi.

Sempat tertinggal 17-19, Bella punya kesempatan untuk memenangkan game ini setelah berbalik unggul 20-19. Tetapi, Sindhu mampu memaksa Bella bermain deuce. Setelah empat kali deuce dan pengembalian Bella yang menyangkut di net, Sindhu akhirnya memenangkan game ini dengan skor 25-23.

Kini, harapan Indonesia bertumpu kepada ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Greysia/Nitya wajib menang atas pasangan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa untuk menjaga peluang Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya