Erick Thohir Belum Tetapkan Target untuk Musim Depan

Thohir merasa perlu melihat terlebih dulu siapa saja pemain yang berhasil didatangkan Inter.

oleh Thomas diperbarui 27 Mei 2014, 06:34 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 06:34 WIB
6-film-soekarno-tokoh-131210b.jpg
Pemilik Inter Milan, Erick Thohir terlihat hadir di Gala Primer Soekarno, 9 Desember 2013 lalu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Milan: Pemilik Inter Milan Erick Thohir belum berani menetapkan target untuk dicapai musim depan. Thohir memilih menunggu sampai ditutupnya bursa transfer sebelum memasang target.

Thohir merasa perlu melihat terlebih dulu siapa saja pemain yang berhasil didatangkan Inter di bursa transfer sebelum memberikan target kepada pelatih Walter Mazzarri.

"Ketika saya berada di Lisbon, media menanyakan kepada saya pertanyaan mengenai target. Itu semua tergantung pada bursa transfer musim panas. Sebagai contoh, tidak adil bagi saya untuk mengatakan kepada pelatih: 'Mazzarri, ini target anda', ketika kami bahkan belum tahu siapa yang akan bermain untuk kami," kata Thohir.

"Saya juga tidak ingin menjanjikan siapa pun, fans atau partner kami, target yang kami tidak dapat capai. Apa yang kami inginkan musim ini, sejak awal musim adalah lolos ke Eropa. Dan meski kami finis di posisi lima, kami masih mendapatkannya. Saya pikir itu hal terpenting. Ada keyakinian di klub ini bila kami dapat finis keempat tapi kami membuang beberapa peluang," tegas Thohir.

Sejauh ini baru ada satu pemain yang sudah dipastikan bergabung dengan Inter yakni bek Nemanja Vidic dari Manchester United. Vidic didapat dengan bebas transfer karena kontraknya bersama MU habis 30 Juni.

Setelah mendapatkan Vidic, masih ada cukup banyak pemain yang kabarnya dibidik Inter pada bursa transfer musim panas nanti antara laim Elkeson, Fernando Torres, Tom Ince, Bacary Sagna, Lucas Leiva hingga Erick Lamela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya