Gomez: Jerman Memukau, Klose Luar Biasa

Ia adalah penyerang timnas Jerman sejak tahun 2007 lalu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Jul 2014, 03:02 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2014, 03:02 WIB
Mario Gomez
Mario Gomez (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Firenze - Penyerang asal Jerman, Mario Gomez menilai performa Jerman di ajang Piala Dunia 2014 ini sangat memukau. Pasalnya Jerman berhasil lolos ke final usai menghajar tuan rumah Brasil 7-1 di babak semifinal (9/7/2014).

"Jerman sangat mengagumkan, mereka adalah tim yang kuat," ujarnya memuji seperti dilansir Football-Italia.

"Rekan setim saya sangat sempurna dan kami telah berhasil menunjukkan permainan yang hebat. Para pemain datang dari banyak klub dan semuanya telah paham bagaimana menciptakan sebuah tim yang baik."

Gomez adalah penyerang timnas Jerman sejak tahun 2007 lalu. Namun ia gagal mengisi skuat Jerman di Piala Dunia 2014 akibat cedera lutut yang menimpanya.

Performa apik Jerman di Brasil ini tidak lepas dari kontribusi penyerang veteran, Miroslav Klose. Pasalnya ia sukses menyumbangkan gol nya di partai penting Piala Dunia ini.



Berkat golnya tersebut, Klose menjadi penyerang dengan torehan gol terbanyak di ajang Piala Dunia dengan 16 golnya. Ia berhasil melewati rekor mantan bintang Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima yang hanya mencetak 15 gol.

"Klose sangat hebat, legenda dan pemain yang luar biasa," tutup Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya