Soton Resmi Barter Osvaldo-Taider dengan Inter

"Filosofi klub ini adalah membawa pemain muda berbakat untuk berkembang dan belajar," kata Koeman.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Agu 2014, 01:27 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 01:27 WIB
Saphir Taider (Ist)
Saphir Taider (Ist)

Liputan6.com, Southampton - Southampton akhirnya meresmikan barter pemain Saphir Taider dan Dani Osvaldo dengan Inter Milan. Taider dipinjamkan ke Soton selama semusim, sedangkan Osvaldo akan memperkuat Inter dengan durasi yang sama.

Bagi Soton, kehadiran Taider sangat diharapkan setelah kehilangan beberapa pemain bintangnya musim panas ini. Apalagi gelandang berusia 22 tahun itu bermain bagus bersama Aljazair di Piala Dunia lalu.

"Filosofi klub ini adalah membawa pemain muda berbakat untuk berkembang dan belajar. Dan semua itu ada dalam diri Taider," kata manajer Soton, Ronald Koeman seperti dilansir BT Sport.

"Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Kami akan melihat perkembangannya dalam setahun sebelum memutuskan masa depannya," katanya menambahkan.

Sementara kepergian Osvaldo ke Inter sudah diprediksi sejak lama. Pasalnya sejak bergabung musim panas lalu, striker Italia itu tidak bisa tampil maksimal di Inggris. Sehingga ia sempat dipinjamkan ke Juventus sejak Januari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya