'Lampard Seperti Pemain Berusia 18 Tahun'

Frank Lampard saat ini berusia 36 tahun.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 02 Des 2014, 16:13 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 16:13 WIB
6 Pemain Tua-tua Keladi
Frank Lampard (telegraph.co.uk)

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Mnachester City, Pablo Zabaleta, memuji penampilan rekan satu timnya, Frank Lampard. Ia menilai mantan bintang Chelsea itu seorang gelandang hebat yang belum termakan usia.

Di usia yang tidak muda lagi pria asal Inggris tersebut, masih menunjukan kualitasnya sebagai gelandang jempolan. Ia telah mencetak tiga gol dari delapan penampilannya bersama The Citizens di Liga Premier Inggris. Bahkan permain 36 tahun ini pernah mencetak gol ke gawang bekas klubnya Chelsea, beberapa waktu lalu.

"Ia sudah memenangkan segalanya bersama Chelsea, ia adalah legenda sepakbola dan ia masih bermain layaknya pemain 18 tahun," kata Zabaleta dikutip dari BT Sport.

Zabaleta mengungkapkan, walaupun Lampard merupakan pemain pinjaman dari New York City FC, namun ia layak menjadi panutan di timnya. Sebab Super Frank selalu menjadi berusaha menjukan kualitasnya saat bertanding maupun berlatih.

"Bagi saya, apa yang membuat Frank Lampard spesial adalah betapa profesionalnya dia saat latihan, inilah yang saya hormati darinya," ucapnya.

"Anda melihatnya saat latihan, ia adalah orang pertama yang datang di tempat latihan dan yang pulang terakhir."

Saat ini City menduduki posisi kedua klasemen liga dengan mengumpulkan 27 poin. Tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Chelsea, yang musim ini belum terkalahkan.


Baca Juga:
Laga Manchester United vs Stoke City Bakal Tanpa Bintang
Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia
Van Gaal: Bagi MU Kemenangan Hal Penting


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya