Pemain Ini Ingin Perpanjang Kontrak di PSG

Pastore sudah menyumbangkan lima gelar selama berkarier di sana.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Des 2014, 01:15 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 01:15 WIB
img_pastore-151211.jpg
Mimik Javier Pastore ketika Paris Saint-Germain bertemu Athletic Bilbao pada partai Grup F Liga Europa di Parc des Princes, Paris, 14 Desember 2011. AFP PHOTO/FRANCK FIFE

Liputan6.com, Paris - Javier Pastore menyatakan kesetiaannya pada Paris Saint Germain (PSG). Sayap asal Argentina itu mengaku sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Prancis tersebut.

Pastore pindah ke PSG sejak tiga tahun lalu. Ia menjadi salah satu pemain termahal sejak pengusaha asal Qatar menguasai klub tersebut.

Kini pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian penting dari PSG. Total ia sudah menyumbangkan lima gelar selama berkarier di sana.

"Saat ini klub sedang berbicara dengan agen saya. Untuk sekarang belum ada yang konkrit, namun saya sendiri memang berniat memperpanjang kontrak di sini," ujar Pastore seperti dilansir El Flaco.

"Saya belum berbicara dengan agen saya berapa lama lagi saya bertahan di sini. Tapi semakin lama semakin baik," ujar mantan pemain Palermo itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyesal Tak ke Brasil

Madrid Datangkan Pastore di Januari? (BERES)
Javier Pastore (AFP/Greg Baker)

Pastore mengaku permainannya semakin berkembang sejak pindah ke PSG. Walau pada Piala Dunia 2014 lalu namanya dicoret dari timnas Argentina.

"Semuanya kesalahan saya. Jika saja saya tampil lebih bagus sejak pertama kali pindah mungkin saya akan ikut ke Brasil. Namun saya percaya musim ini adalah musim terbaik saya," kata Pastore.

Baca juga

Berebut 5 Tiket Terakhir 16 Besar Liga Champions

Cuma Butuh 1 Poin, Juventus Sebut Atletico Lawan Sulit

Terjepit di Liga Champions, Bos Liverpool Minta Fans Sabar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya