Cambiasso vs Lampard: Siapa Lebih Rajin Mengirim Umpan?

Cambiasso sudah kehilangan sentuhan, Lampard masih konsisten.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 13 Des 2014, 13:21 WIB
Diterbitkan 13 Des 2014, 13:21 WIB
Leicester City vs Manchester City
Leicester City vs Manchester City (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Leicester: Duel Leicester City vs Manchester City bakal menjadi panggung buat dua gelandang veteran, Esteban Cambiasso dan Frank Lampard.

Pencapaian dua pemain tengah itu bisa dibilang bak bumi dan langit terutama mencermati pencapaian Leicester dan City di klasemen Premier League. The Citizens kini bertengger di peringkat dua mengemas 33 poin.

Sedangkan, Leicester menempati juru kunci. Berada di peringkat 20 mengantongi 10 poin.Situasi tersebut tentu memberikan gambaran tersendiri mengenai kontribusi dua pemain.

Dari data statistik yang dilansir Whoscored, rata-rata passing Cambiasso di Leicester hanya sebesar 37%. Menurun drastis, dari Inter Milan dengan rata-rata umpan mencapai 84%.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Torehan Lampard

Bandingkan dengan Frank Lampard. Gelandang veteran asal Inggris itu masih cukup konsisten dari di Chelsea dan City. Di musim terakhir bersama The Blues, Lampard rata-rata mampu melepaskan umpan sebesar 85%.

Dan di klub barunya, City, Lampard sukses mencetak 3 gol dengan rata-rata umpan 84%. Hampir tidak ada perubahan signifikan dengan 8 penampilan.

Manajer City, Pellegrini mengakui peran besar Lampard di dalam tim. Pellegrini ingin Lampard bertahan. Lampard pemain pinjaman City dari New York City FC.

"Kami baru akan bertemu dan memutuskan akhir Desember nanti. Jika semua pihak setuju, mungkin dia tetap tinggal di sini,” ungkap Pellegrini, seperti dikutip Soccerway.

"Saya berbicara dengan Lampard setiap hari dan puas dengan perkembangannya. Sejauh ini saya sangat antusias dengan peminjaman tersebut."

 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/779086/original/047010600_1418289930-Leicester-City-vs-Manchester-City-aji-141211.jpg

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya