Kapten Bayern: Robben Egois!

Arjen Robben dulunya dinilai sebagai pemain egois.

oleh Arie Nugroho diperbarui 25 Des 2014, 22:48 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 22:48 WIB
arjen robben

Liputan6.com, Muenchen - Arjen Robben dalam beberapa musim terakhir menjadi bintang tak tergantikan Bayern Muenchen. Namun, Philipp Lahm menyebut Robben dulunya adalah pemain super egois.

Robben bergabung bersama Bayern Muenchen dari Real Madrid pada musim 2009/2010. Pemain berkebangsaan Belanda itu butuh dua musim lamanya untuk benar-benar 'nyetel'bersama Bayern.

Namun setelahnya, kilau kebintangan Robben kian benderang. Robben menjadi bagian tak tergantikan dan predator terganas di depan kotak penalti lawan. Musim ini saja, Robben sudah mencetak 12 gol dari 18 partai.

"Robben telah banyak berubah. Dulunya dia adalah simbol keegoisan. Kini, dia lebih mementingkan tim dan tak lagi malas memberikan umpan," aku Lahm seperti dinukil Bild.

Lahm juga tak lupa membicarakan persaingan perebutan gelar Ballon d'Or 2014. Menurutnya, sangat tak adil jika kompatriotnya, Manuel Neuer, gagal tampil jadi pemenang.

"Tak adil jika Neuer tak jadi pemenang. Saya sangat senang jika gelar ini jatuh ke tangan pemain asal Jerman. Tapi, Cristiano Ronaldo juga pantas memenangkannya," tambah Lahm.

Baca Juga:

Mitos & Fakta Unik Seputar Boxing Day

Pemain Timnas U-23 Diberi Kesempatan Rayakan Natal

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya