"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

Torres kembali ke Atletico setelah setuju dipinjamkan dari AC Milan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Des 2014, 09:20 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 09:20 WIB
Diego Simeone
Diego Simeone (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo punya cerita menarik terkait kedatangan Fernando Torres. Rupanya kehadiran mantan pemain Chelsea itu tidak lepas dari kengototan pelatih Diego Simeone.

Torres kembali ke Atletico setelah setuju dipinjamkan dari AC Milan. Pemain timnas Spanyol itu sekaligus menjadi alat barter bagi Alessio Cerci yang pergi ke San Siro.

Dan keputusan mendatangkan Torres ternyata tak lepas dari keinginan besar Simeone. Padahal selama melatih Los Rojiblancos, Simeone tak pernah merengek mendatangkan pemain tertentu.

"Memang benar dia tak pernah meminta apapun pada saya. Namun sangat berbeda untuk Torres," ujar Cerezo seperti dilansir Radio Cope.

"Tidak mudah untuk mewujudkan permintaan Simeone. Namun dengan kerja keras dan keyakinan kami bisa mendapatkan Torres," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skema Gaji Torres

Torres Balik ke Atletico? (udah)
Melempemnya performa Torres membuat spekulasi masa depan sang pemain di San Siro menjadi bermacam-macam.

Di sisi lain, Cerezo juga membuka rahasia tentang skema pembayaran gaji mantan pemain Chelsea tersebut. Maklum selama ini gaji Torres cukup besar yakni mencapai Rp 124 miliar per tahun.

"Milan yang akan membayar gaji Torres dan kami membayar gaji Cerci. Saat berbicara dengan Torres kami tak pernah berbicara uang, tapi dengan hati. Dia bahagia seperti juga fans," kata Cerezo.

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun Liga Inggris: Roller Coaster MU dan Liverpool

Hamil, Istri Peter Crouch Pamer Payudara di Dubai

Siapa 4 Striker Impor yang Bersaing Masuk Persib Bandung?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya