Mancini: Saya Tak Marah kepada Milan

Roberto Mancini, yang pernah terang-terangan berminat pada Cerci, mengatakan tak bakal marah karena kalah dalam perburuan tanda tangan Cerci

oleh Risa Kosasih diperbarui 01 Jan 2015, 17:48 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 17:48 WIB
Roberto Mancini
Roberto Mancini (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liputan6.com, Milan - Striker Atletico Madrid Alessio Cerci sebentar lagi bakal diresmikan sebagai pemain AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

Di sisi lain, Roberto Mancini, pelatih klub rival sekota Milan, Internazionale Milano, yang pernah terang-terangan berminat pada Cerci, mengatakan tak bakal marah karena kalah dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

"Saya tak marah terkait transfer Cerci," kata Mancini kepada Sportmediaset. Selain itu, mantan manajer Manchester City tersebut mengungkapkan kalau ada pemain lain diminatinya.

"Podolski pemain bagus. Podolski salah satu pemain yang kami pantau, kami akan lihat apa yang terjadi. Kalau Cerci, kami tidak pernah memulai negosiasi dengannya, kami memperhatikannya, sebanyak yang kami bisa," kata Mancini lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Incar Lassana Diarra

Roberto Mancini juga berkomentar soal mantan gelandang Real Madrid, Lassana Diarra, yang kini tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

"Mantan pemain Real Madrid itu pemain yang bagus. Ada banyak masalah antara dia dan Lokomotiv Moscow. Kita akan lihat," tutup Mancini.

Diarra membela klub Rusia Lokomotiv Moscow sejak musim 2013/2014 lalu. bersama klub ibukota Rusia itu, pemain asal Perancis tersebut hanya bermain sebanyak 17 kali.

 

Baca Juga:

"Jangan Salahkan Kebijakan Transfer Arsenal"

Rumah "Kontrakan" Mewah Shaw Ternyata Punya CR7

Kabar Baik Hampiri MU di Awal 2015

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya