Derby London Tottenham vs Chelsea, Ini Komentar Pochettino

Tottenham akan menjamu Chelsea dipekan ke-20 Liga Premier Inggris, Jumat (2/1/2015).

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 01 Jan 2015, 20:02 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 20:02 WIB
Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino (Dailystar.com)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-20 Liga Premier Inggris. Laga ini digelar di Stadion White Hart Lane, Jumat (2/1/2015) dini hari WIB.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino, mengatakan timnya harus bermain seperti saat lawan Manchester United lalu. Pada pertandingan tersebut klub asal London Timur itu berhasil menahan imbang peringkat tiga liga dengan skor tanpa gol.

"Kami mesti memiliki keyakinan seperti lawan MU dan mencoba memainkan permainan kami sendiri. Kami harus tetap mempertahankan perasaan ini dan mencoba untuk menampilkan performa yang sama," kata pria asal Argentina itu dikutip dari situs resmi klub.

Pochettino menilai timnya bisa saja mengalahkan The Blues di Derby London ini, meskipun hal itu tentu tak mudah untuk dilakukan. Namun ia tetap yakin dengan kemampuan anak asuh yang terus bermain baik.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Dari lima laga terakhir yang dilakoni The Lily Whites, tak satu pun berakhir dengan kekalahan. Hal itu membuktikan Aaron Lennon dan kawan-kawan mampu mengalahkan setiap lawan yang dihadapinya.

"Setiap laga berbeda dan kami harus tetap memiliki keyakinan yang sama. Ini adalah laga yang sulit melawan tim nomor satu di tabel klasemen. Namun, mengapa tidak mencoba raih kemenangan,?" tuturnya.

Saat ini Spurs menghuni peringkat ketujuh klasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Southampthon yang mengisi zona Liga Champions.

Baca Juga:
Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015
Pelatih Garuda Muda Bertekad Obati Rindu Gelar Juara di 2015
Resolusi "Rising Star" Timnas Indonesia di Tahun Kambing Kayu

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya