Napoli Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Gabbiadini disiapkan mendampingi Higuain.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2015, 00:34 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 00:34 WIB
Napoli Beli Dua Pemain Baru
Napoli Beli Dua Pemain Baru (Twitter)

Liputan6.com, Naples- Prestasi yang kurang memuaskan di paruh pertama musim 2014/2015 membuat Napoli lekas berbenah diri pada bursa transfer Januari. Pada hari Senin (5/1/2015), Partenopei langsung mengumumkan kedatangan dua pemain baru.

Napoli berhasil mendapatkan bomber berbakat Italia Manolo Gabbiadini. Klub asuhan Rafael Benitez ini harus mengeluarkan dana 13 juta euro untuk bisa memiliki Gabbiadini.

Gabbiadini dibutuhkan Benitez untuk mengurangi ketergantungan terhadap Gonzalo Higuain. Gabbiadini sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari 13 penampilan.

Pemain kedua yang diboyong adalah bek kiri Ivan Strinic dari Dnipro Dnipropetrovsk. Pria 27 tahun ini direkrut Napoli dengan gratis. Pasalnya kontrak Strinic bersama Dnipro sudah habis.

"Napoli telah merampungkan perekrutan ivan Strinic dan Manolo Gabbiadini," demikian pernyataan resmi Napoli melalui situs resminya.

Di San Paolo, Strinic akan memakai kostum nomor 3. Sedangkan Gabbiadini mendapat nomor punggung 23.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya