Sneijder Ngotot Pindah ke Juventus

Sneijder sudah sepakat seputar gaji.

oleh Thomas diperbarui 09 Jan 2015, 10:40 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 10:40 WIB
img_sneijder-300.jpg
Aksi Wesley Sneijder setelah Belanda dikalahkan Spanyol pada partai final PD 2010 di Johannesburg, 11 Juli 2010. AFP PHOTO/PEDRO UGARTE

Liputan6.com, Istanbul- Gelandang serang Belanda Wesley Sneijder tidak lama lagi akan bergabung dengan Juventus. Sneijder telah membulatkan tekad untuk memperkuat I Bianconeri mulai Januari ini.

Juventus memang membutuhkan kehadiran gelandang serang baru untuk memperkaya variasi serangan mereka. Sneijder menjadi buruan utama pelatih Massimiliano Allegri di bursa transfer Januari ini.

La Vecchia Signora kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan klub Sneijder, Galatasaray. Di saat yang bersamaan Juve juga sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Sneijder.

Menurut laporan Miliyet, Sneijder akan mendapat gaji 4,5 juta euro per tahunnya. Sneijder juga telah memberitahu petinggi Galatasaray ingin pindah ke Juventus. Eks pemain Real Madrid itu meminta Galatasaray tidak menghalangi kepindahannya.

Sneijder diketahui kurang betah main di Turki. Gaji Sneijder sempat ditunggak oleh Galatasaray. Mantan pemain Inter Milan itu tertarik kembali ke Italia dalam waktu dekat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya