Van Gaal Bicara Masa Depan De Gea

Belakangan, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut dikaitkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Jan 2015, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 20:20 WIB
David De Gea
Manajemen Manchester United bakal menaikkan upah David De Gea hingga dua kali lipat menjadi 140 ribu pound (Rp 2,6 miliar).

Liputan6.com, Manchester - Jumat (9/1/2015), Manchester United resmi mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes dengan status bebas transfer. Valdes bakal menetap di Old Trafford Stadium selama 18 bulan.

Kedatangan Valdes memicu kabar hengkangnya David De Gea dari Manchester Merah. Belakangan, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut dikaitkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Namun, manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal mengatakan kalau kiper berusia 24 tahun tersebut bakal bertahan di Old Trafford. Manajemen MU pun telah menyodorkan kontrak baru untuk De Gea. Bahkan, gajinya bakal dinaikkan hingga dua kali lipat menjadi 140 ribu pound (Rp 2,6 miliar).

"Saya pikir tidak ada masalah bagi De Gea untuk menandatangani kontrak baru. Ketika Anda adalah seorang pemain, maka Anda bakal melakukan yang terbaik. Kemudian, manajer bakal sangat senang dengan pemain inti yang memutuskan bakal menetap," kata Van Gaal, seperti dikutip dari Sky Sports.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Valdes Siap Kalahkan De Gea

Valdes Siap Kalahkan De Gea

Manajer asal Belanda tersebut menambahkan, kedatangan Valdes bakal meramaikan persaingan di posisi penjaga gawang. Sebab, menurut Van Gaal, baik De Gea ataupun Valdes tidak ada yang mau menjadi kiper cadangan.

"Tidak ada yang senang menjadi kiper nomor dua. Valdes memiliki ambisi untuk mengalahkan De Gea. Tapi saya rasa, itu akan sulit dilakukan Valdes," tutur Van Gaal.

"Sebab, De Gea telah menjadi hebat dalam enam bulan terakhir, selama saya berada di sini. Saya sangat senang dengan perkembangan De Gea," mantan pelatih Timnas Belanda itu mengakhiri.

Baca juga:

Operasi Bokong Membusuk, Paha 'Selingkuhan' CR7 Bolong-bolong

"Mats Hummels Tidak Bakal Gabung Manchester United!"

Smalling Ungkap Modal Baru MU di Paruh Kedua

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya